Iklan

Iklan

,

Iklan

Mantan Bupati 2 Periode, Amping Situru' Kembali ke Pelukan Golkar Tana Toraja

Redaksi
16 Jul 2022, 16:10 WITA Last Updated 2022-07-16T08:23:08Z
A D V E R T I S E M E N T
Mantan Bupati 2 Periode, Amping Situru' Kembali ke Pelukan Golkar Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mantan Bupati Tana Toraja 2 periode, Johanis Amping Situru' (JAS) menyatakan sikap kembali ke rumah lamanya Partai Golkar Tana Toraja, Sabtu 16 Juli 2022.

Hal tersebut dinyatakan langsung bertepatan Hari Ulang Tahun Amping Situru yang ke 77.

Dihadapan Ketua DPD I Taufan Pawe, Ketua DPD II Victor Datuan Batara dan Welem Sambolangi', Amping Situru' menyatakan dirinya kembali ke Golkar.

Amping Situru', menerima kunjungan Ketua DPD I Taufan Pawe bersama rombongan DPD II Golkar Tana Toraja, usai pelantikan DPD II di Gedung Tammuan Mali'.

Diketahui pada hari ini, Taufan Pawe (TP) melantik secara resmi pengurus DPD II Golkar Tana Toraja, yang di nahkodai mantan wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB).

Bergabungnya kembali Amping Situru' ke Partai Golkar mendapatkan sambutan antusias dari Ketua DPD Golkar Tana Toraja, VDB. Ia mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang sangat baik oleh DPD II Tana Toraja.

"Hari ini merupakan momen yang sangat baik, karena selain acara pelantikan kita yang sudah berjalan baik sesuai rencana, kita juga sangat berbahagia dengan kembalinya orang tua kita, Bapak Amping Situru' ke Partai Golkar," ujar VDB.

Sementara itu, Welem Sambolangi', ketua panitia pelantikan yang juga ketua DPRD Tana Toraja, mengucapkan selamat datang kepada Amping Situru'.

"Selamat datang kembali kepada Bapak Amping Situru', kita semua tahu dulu bagaimana jayanya Golkar saat dipimpin Bapak Amping Situru', semoga kedepan kita semua bersama-sama memenangkan Partai Golkar," kata Welem.

Lanjut Welem, "Bahkan Pak Amping juga langsung menyatakan sikap bahwa akan mendorong Anaknya Rilman Situru' untuk maju Caleg dari Partai Golkar di 2024 nanti, itu sangat memotivasi kita dalam memenangkan Golkar di 2024 nanti," pungkas Welem.

Iklan


               
         
close