Iklan

Iklan

,

Iklan

Tahun Ini Kayuosing Tidak Gelap Lagi, PLN Sulselrabar: Sementara Proses Lelang, Warga Harap Sabar

Redaksi
27 Jul 2022, 15:27 WITA Last Updated 2022-07-27T07:27:24Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kabar gembira untuk warga Kayuosing dimana sebentar lagi pengerjaan jaringan PLN dipastikan akan mulai masuk ke Lembang Kayuosing.

Hal itu disampaikan langsung oleh Agus Salim, S.T Asisten Manager Komunikasi dan Managemen Stakeholder PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar kepada Infokitasulsel.com, Rabu 27 Juli 2022.

Menurut Agus, proses pembangunan jaringan Listrik tahun 2022 ke Kayuosing sudah sementara dalam proses lelang.

"Jadi tolong sampaikan kepada warga Kayuosing untuk bersabar, terkait rencana kelistrikan Kayu Osing masuk program pembangunan Jaringan listrik tahun 2022. Dimana saat ini sementara proses anggaran, proses pelelangan dan jika sudah selesai lelang akan diterbitkan kontrak pengadaan dan pemancangan tiang dilanjutkan dengan kontrak pengadaan material dan pemasangan Jaringan listrik serta aksesoris lainnya." Ungkap Agus Salim.

Agus mengatakan, bahwa tim UP2K Sulawesi Selatan menjadi penanggung jawab serta mengawasi langsung pekerjaan tersebut, ia juga menambahkan agar program ini mendapatkan dukungan dari Masyarakat.

"Tim UP2K Sulawesi Selatan sebagai penanggung jawab pekerjaan serta mengawasi langsung untuk itu diharapkan dukungan warga Lembang KayuOsing, Pemerintah setempat, stakeholder serta khususnya DPRD Tana Toraja agar proses pekerjaan berjalan lancar tanpa hambatan." Tutupnya.

Sementara itu Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi menghimbau kepada warga KayuOsing untuk tetap bersabar sambil menunggu proses berlangsung.

"Mari kita tetap optimis dan mendukung, sambil kita menunggu proses yang sedang berlangsung, karena ini sudah proses di Wilayah dan kita juga sudah mendapat angin segar bahwa sudah dalam proses pelelangan," terang Welem.

Ia juga menghimbau agar warga tetap tenang menunggu dan jangan mau terprovokasi dan menelan isu-isu yang bisa saja dihempaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Semangat jangan dikendorkan, gotong royong kita nampakkan betul dalam mengawal pekerjaan ini, dan pada saat tim berkunjung ke lokasi, mari masyarakat betul-betul membantu tim yang masuk, tunjukkan bahwa kita betul-betul membutuhkan hal tersebut," pungkas Welem.

Iklan


               
         
close