Iklan

Iklan

,

Iklan

Taufan Pawe Lantik Pengurus DPD II Golkar Tana Toraja, Begini Janji Victor Datuan Batara

Redaksi
16 Jul 2022, 20:07 WITA Last Updated 2022-07-16T12:09:14Z
A D V E R T I S E M E N T
Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Tana Toraja periode 202-2026, di Gedung Tammuan Mali' Makale, Sabtu, 16 Juli 2022.

Dalam pelantikan ini turut hadir Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, Kajari Tana Toraja Erianto L. Paundanan dan sejumlah Forkopimda.

Tak luput dari pandangan media, Ketua DPC PDI Perjuangan, Yohanis Lintin Paembongan, Ketua Hanura dan Sekretaris Partai Demokrat, serta sejumlah petinggi partai dan politisi lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah tokoh masyarakat pun turut hadir, seperti perwakilan KNPI Tana Toraja, KPPI, AMPG, PPK dan sebagainya

Saat menerima Pataka Golkar dari Taufan Pawe, Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara menegaskan, siap memenangkan Partai Golkar pada seluruh agenda Pemilu 2024 mendatang.

"Terkhusus mengantarkan ketua umum bapak Airlangga presiden dan Taufan Pawe gubernur Sulsel, serta memenangkan Pilkada dan Pileg di Tana Toraja," tegas Victor.

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini menargetkan, kepengurusannya akan rampung hingga tingkat kelurahan dalam waktu dekat.

Sementara pembentukan tim TPS ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022 mendatang.

"Infrastruktur yang kuat hingga TPS ini akan mengantarkan bapak Airlangga presiden dan bapak Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel," jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta, Victor Datuan Batara bergerak cepat dalam menaikkan elektoral Airlangg Hartarto.

"Airlangga harus dikenal secara meluas, selanjutnya kami akan sodorkan programnya dan pada akhirnya disukai masyarakat kemudian dipilih," tambahnya.

TP meyakini, di bawah komando Victor Datuan Batara, Golkar Tana Toraja akan kembali berjaya.

"Berdasarkan pengalaman beliau, Pak Victor pasti sudah punya srtategi tutorial. Kalau beliau sudah serbu TPS, saya yakin Golkar Tana Toraja berjaya," pungkasnya.

Sementara itu, ketua panitia pelantikan, Welem Sambolangi' (WS) mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah strategis untuk menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang. 

"Kegiatan ini bertujuan mematangkan konsolidasi dan kesiapan struktur partai dan seluruh kader Golkar dalam menghadapi pemilihan 2024, baik pemilu, pemilihan presiden dan pilkada tahun 2024", ungkap Welem.

Selaku ketua Panitia, Welem Sambolangi' juga mengapresiasi serta berterimakasih kepada keterlibatan dan kehadiran banyak pihak sehingga agenda tersebut sukses digelar sesuai harapan. (*)

Iklan


               
         
close