Iklan

Iklan

,

Iklan

Usai Muswil VII Pemuda Pancasila Sulsel, MPC Tana Toraja Bagikan Nasi Kotak ke Anak Jalanan

Redaksi
3 Jul 2022, 00:27 WITA Last Updated 2022-07-02T16:43:40Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Makassar - Usai mengikuti Musyawarah Wilayah ke VII Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, MPC PP Tana Toraja melaksanakan aksi sosial, dengan membagikan nasi kotak untuk anak jalanan di beberapa lampu merah di Kota Makassar, Sabtu 2 Juli 2022.

Ketua MPC Tana Toraja Pradiyan Rizky Londong Allo mengatakan hal tersebut sebagai bentuk sosial kemasyarakatan.

"Jadi kita harus berbagi kepada sesama, selama kita masih bisa berbuat maka gunakanlah sebaik mungkin kesempatan itu," tutur Iin sapaan akrab Pradiyan.

Ia menjelaskan sebagai kader Pemuda Pancasila juga harus menampakkan jiwa sosialnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Sebagai Kader PP jiwa sosial itu sudah melekat di jiwa MPC Tana Toraja, jadi tidak heran kalau kali ini meski kita di Makassar jauh dari Toraja, kita tetap bisa menampakkan jiwa sosial kita, apalagi sesuai arahan dari Ibu ketua, bahwa semua kader Pemuda Pancasila wajib memiliki jiwa sosial," tutur Pradiyan.

Pradiyan juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Diza Siti Rasyid Ali sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

"Selamat asal terpilihnya ibunda tercinta untuk ketiga kalinya memimpin PP Sulsel, dari beliau lah kami MPC Tana Toraja belajar dan kami jadikan sebagai panutan" tuturnya lagi.

Diketahui Musyawarah VII pemuda Pancasila Sulsel menetapkan Diza Siti Rasyid Ali terpilih kembali secara aklamasi memimpin MPC Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui, kegiatan sosial seperti diatas memang sering dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila Tana Toraja.

Iklan


               
         
close