Iklan

Iklan

,

Iklan

Ini Profil Komandan Paskibra Toraja Utara Tahun 2022

Redaksi
18 Agu 2022, 10:49 WITA Last Updated 2022-08-18T02:49:45Z
A D V E R T I S E M E N T
Kapten Inf. Uda Kalalembang, Komandan Paskibra Toraja Utara 2022 (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Kapten Inf Uda Kala' Lembang bertindak selaku komandan Paskibra Toraja Utara pada Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Rabu 17 Agustus 2022 kemarin.

Ia yang juga menjabat Danramil Makale tersebut mengaku lega setelah tugasnya memimpin anggota Paskibra  Toraja Utara berhasil dengan baik 

Diketahui Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tuntas menjalankan tugasnya di lapangan Bakti Rantepao, Toraja utara, Sulawesi selatan.

Begitu meninggalkan lokasi, tepuk tangan riuh tak terbendung dari peserta upacara kepada seluruh paskibra.

Bahkan ratusan masyarakat di luar lapangan upacara turut bangga menyaksikan keberhasilan mereka, begitu juga dukungan dari Orangtua dan keluarga mereka masing masing.

Anggota TNI tersebut mengaku bersyukur telah berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Sekedar di ketahui Kapten Infanteri Uda Kala' Lembang adalah Lulusan SECABA ( TNI AD ) tahun 1999, dan di Tugaskan Di Yonif 721/Mks, dan setelah mengikuti SECAPA dia dipindah Tugaskan ke Yonif 725/Wrg, di Kendari, dan sar ini menjabat Sebagai Komandan Koramil 1414-01/Makale.

Pria Kelahiran Karre Penanian ini, yang juga ALUMNI SMAN 2 RANTEPAO, yang sekarang menjadi SMA 2 TORAJA UTARA Angkatan 1996.

"Saya sangat lega karena sudah menjalankan tanggung jawab memimpin paskibra dengan baik, ini tak luput dari dukungan semua pihak, apalagi orangtua para pasukan, dan tentunya latihan yang keras," ujarnya usai melaksanakan Upacara.

Sebelumnya Uda Kala'Lembang juga bertugas sebagai Komandan Paskibra  tahun 2021.

Dia menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada pemda Toraja Utara, lewat Dinas Pemuda Dan Olahraga, juga kepada SMA 2 Rantepao dan segenap pihak yang mendukung sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar, ungkap pria kelahiran Karre ini,  sekaligus juga Alumni SMPN Nanggala Tahun 1993. (*)

Iklan

               
         
close