Iklan

Iklan

,

Iklan

Sembilan September, Deklarasi Dukungan Pemekaran DOB Kabupaten Toraja Barat

Redaksi
27 Agu 2022, 20:05 WITA Last Updated 2022-08-27T12:05:54Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Tim kerja panitia Pemekaran DOB Kabupaten Toraja Barat akan melaksanakan deklarasi dukungan masyarakat terhadap rencana pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Toraja Barat.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat kerja kesiapan panitia pemekaran Toraja Barat di Kantor Kecamatan Ulusalu, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu 27 Agustus 2022.

Ketua harian panitia pemekaran Welem Sambolangi' mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang untuk meresmikan kepanitiaan dan untuk mengukuhkan dukungan Masyarakat untuk berdirinya Kabupaten Toraja Barat tersebut.

"Jadi rencana kegiatan kita pada tanggal 9 nanti untuk melaksanakan rapat akbar panitia dan deklarasi dukungan masyarakat untuk rencana pemekaran ini, sekaligus untuk mengukuhkan kepanitiaan yang telah dibentuk," ungkap Welem.

"Jadi yang akan hadir pada tanggal 9 September nanti semua penasehat dan panitia yang telah di SK-kan. Juga perwakilan dari tiap-tiap kecamatan." Tambahnya.

Ia juga meminta kepada segenap Penasehat dan Panitia untuk hadir dalam rapat akbar tersebut, sembari mengajak semua perwakilan dari tiap kecamatan untuk hadir dalam deklarasi tersebut.

Diperkirakan rapat akbar tersebut akan dihadiri 1200 perwakilan dari 11 Kecamatan rencana pemekaran DOB.

Rapat tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Tana Toraja, Kapolsek Saluputti, Camat Saluputti, Anggota DPRD Tana Toraja dan Para Panitia Pemekaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Infokitasulsel.com.


Mari bergabung di Grup Telegram "Infokitasulsel.com News Update", caranya klik link https://t.me/beritaki, kemudian join. Jangan Lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Iklan

               
         
close