Iklan

Iklan

,

Iklan

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Tana Toraja Berlangsung Khidmat

Redaksi
17 Agu 2022, 16:49 WITA Last Updated 2022-08-17T14:44:18Z
A D V E R T I S E M E N T

Upacara Peringatan HUT RI-77 di Bandar Udara Pongtiku, Tana Toraja (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Puncak peringatan HUT Proklamasi RI 17 Agustus 2022 tingkat kabupaten Tana Toraja yang dipusatkan di Lapangan eks Bandara Pongtiku kecamatan Rantetayo berlangsung khidmat dan tertib, Rabu, 17 Agustus 2022.



Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg dan Ketua DPRD Tana Toraja bertindak sebagai pembaca teks proklamasi.


Selama berlangsungnya upacara, suasana di tempat upacara terlihat penuh bersahaja. Semua yang hadir khusyuk mengikuti setiap tahapan pelaksanaan upacara, termasuk detik-detik pengibaran sang merah putih yang dibawakan oleh para putra dan putri terbaik Kabupaten Tana Toraja.


Rasa haru dan bangga mengiringi kesuksesan Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten Tana Toraja mengibarkan Sang Merah Putih pada Puncak Upacara HUT RI Ke-77.


Hadir dalam peringatan HUT RI ke 77 kabupaten Tana Toraja, Forkopimda Toraja, Purnawirawan TNI/Polri, Pimpinan dan Staf OPD lingku Pemkab Tana Toraja, Tokoh Masyarakat, Orang Tua Paskibraka dan para undangan.

Iklan

               
         
close