Iklan

Iklan

,

Iklan

5 Trik Pilih Piyama Couple Biar Makin Kompak dengan Pasangan

Redaksi
22 Sep 2022, 19:38 WITA Last Updated 2022-09-23T03:08:49Z
A D V E R T I S E M E N T

Aneka Piyama (Sumber: SHVETS production – Pexels)

Infokitasulsel.com, Teknologi - 
Keharmonisan suatu hubungan memang tak selalu dapat diukur dengan banyaknya waktu yang dihabiskan bersama. Umumnya rutinitas sehari-hari yang monoton justru sering membuat pasangan merasa jenuh satu sama lain. Itulah kenapa memiliki kesamaan tujuan, keinginan, ataupun hobi menjadi penting dalam membangun ikatan yang kuat dengan pasangan.

Tak selalu harus melalui hal-hal besar, terkadang hal sederhana yang dilakukan bersama juga bisa membantu menyukseskan sebuah hubungan. Mengenakan piyama couple misalnya. Hal semacam ini bisa mempererat ikatan Anda dengan pasangan. Lalu piyama couple seperti apa yang cocok bagi pasangan muda maupun yang sudah lama berumah tangga? Mari simak trik pilih piyama couple di bawah ini agar Anda semakin kompak dengan pasangan.

 

5 Trik Pilih Piyama Couple untuk Pasangan Muda

 

  1. Tentukan bujet atau anggaran yang akan digunakan untuk membeli piyama couple.


Sebelum memutuskan untuk membeli baju yang sama dengan pasangan, maka sudah sewajarnya Anda menyediakan atau menyepakati bujetnya terlebih dahulu. Tak harus memaksakan diri karena kini banyak piyama couple kekinian yang dapat Anda miliki dengan harga yang cukup ramah di kantong.

 

  1. Pilih model piyama yang sesuai dengan karakter Anda dan pasangan.


Berbagai model piyama kini ada di pasaran. Maka itu, tentukan model atau gaya yang memang sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan.Untuk perempuan contohnya, kini tersedia aneka gaya piyama mulai dari berlengan pendek, lengan panjang, celana pendek maupun panjang. Begitu juga untuk laki-laki, Anda bisa memilih model yang memang cocok dan enak untuk dipakai di rumah.

 

  1. Tentukan tema atau motif piyama yang Anda ingin kenakan bersama pasangan.


Hal lain yang perlu dicari tahu adalah motif dan warna apa yang akan Anda pilih atau kira-kira sesuai untuk Anda dan pasangan. Laki-laki secara umum misalnya, bisa jadi akan merasa kurang cocok ketika mengenakan pakaian dengan warna yang terlalu soft, seperti ungu muda atau salem. Atau sebaliknya, mungkin pasangan Anda memiliki warna favorit yang bisa membuat ia merasa lebih percaya diri ketika memakainya. Maka jika memungkinkan, diskusikan terlebih dahulu hal semacam ini agar kelak pasangan Anda pun senang memakai piyamanya di rumah.

 

  1. Teliti dengan ukuran piyama couple yang Anda incar.


Standar ukuran setiap model atau merek pakaian bisa jadi sangat berbeda antara satu dan lainnya. Untuk itu, ukur terlebih dahulu dengan detail badan pasangan Anda, seperti lebar dan panjang badan, panjang celana, dan lainnya. Pakaian untuk di rumah atau tidur biasanya akan menjadi lebih nyaman yang berukuran longgar atau tak terlalu sempit di badan.

 

  1. Pastikan bahan piyama yang Anda pilih nyaman dipakai.


Tujuan utama menggunakan piyama adalah untuk dipakai di rumah atau saat tidur. Untuk itu, memilih bahan yang nyaman ketika dikenakan di badan menjadi sangat penting. Piyama berbahan lembut, adem, dan tak mudah kusut tentu sebuah pilihan tepat. Seperti aneka piyama setelan satin yang bisa Anda dapatkan di marketplace Blibli. Piyama berbahan satin sangat cocok untuk dikenakan saat beraktivitas atau beristirahat di rumah.

       

Sebagai marketplace asli Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2011, Blibli menyediakan jutaan pilihan barang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Termasuk di antaranya beragam piyama dengan aneka warna dan model yang menarik. Transaksi di Blibli pun sudah terbukti aman dan terpercaya. Anda dapat memilih beragam kanal pembayaran yang tersedia di sini. Ingat juga untuk senantiasa memanfaatkan berbagai program dan promo yang tentu akan sangat menguntungkan Anda ketika berbelanja.

Iklan

               
         
close