Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pither Ponda Barani: Penghargaan Besar Bagi Toraja, Kongres GMKI ke-38 Dilaksanakan di Tana Toraja

Redaksi
19 Nov 2022, 21:32 WITA Last Updated 2022-11-19T13:32:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Pither Ponda Barani SH.MH Advokat dan aktivis PMKRI
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia( GMKI) merupakan wadah pengkaderan terbesar penghasil pemimpin Toraja. 

"Kongres GMKI ke-38 di Tana Toraja tidak bisa, biasa biasa saja, harus menjadi Kongres yang luar biasa, karena diselenggarakan di daerah tempat paling banyak kader suksesnya menjadi pemimpin di Sulawesi Selatan." demikian tulis Pither Ponda Barani salah seorang Advokat/ Pengacara Toraja yang juga Aktivis PMKRI via Whatapps kepada redaksi berita56.com, Sabtu 19 Oktober 2022.

Ia mengatakan Ormas GMKI sudah menjadi wadah lahirnya pemimpin pemimpin di Toraja, menjadikan GMKI sebagai ormas luar biasa bagi Toraja Utara dan Tana Toraja.

Kita bersyukur dari pengkaderan GMKI telah lahir pemimpin pemimpin di Toraja dan juga bagi bangsa ini. Menjadi kewajiban bagi kita semua di Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mensukseskannya. 

Tidak hanya itu Pither Ponda Barani, yang juga salah satu kader Cipayung dari Alumni PMKRI mengatakan sebuah penghargaan besar bagi Toraja, karena diselenggarakannya Kongres GMKI kali ini di Tana Toraja. 

"Semoga menjadi spirit bagi kader kader GMKI di Toraja Utara dan Tana Toraja dalam upaya mengantar peran GMKI membangun bangsa dan negara lebih baik lagi,"ujar Pither.

Kongres GMKI kali ini bisa menghasilkan sebuah keputusan strategis, dalam pembangunan bangsa dan negara demi kejayaan NKRI, harapnya.

Iklan

               
         
close