Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hari Ketiga Safari Ramadhan, PT Malea Berbagi Kasih Sentuh Warga Gandangbatu Silllanan

Redaksi
17 Apr 2023, 09:37 WITA Last Updated 2023-04-17T01:37:29Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Hari ketiga program Safari Ramadhan, Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara berbagi kebahagian bersama jamaah masjid Sihatul Iman Alloan kecamatan Gandang Batu Sillanan (Gandasil), Minggu, 17 April 2023.

Kehadiran Pimpinan PT Malea Energy  disambut hangat jamaah Masjid Sihatul Iman Alloan.

Safari ramadhan yang juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama itu, turut hadir Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) kabupaten Tana Toraja, Tamrin lodo serta beberapa penyuluh dan staf Kantor Urusan Agama (KUA).

Dalam buka bersama di kecamatan Gandang Batu Sillanan, mewakili PT Malea, Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB menyerahkan bantuan untuk mendukung program dan kegiatan pengurus masjid.

"Safari Ramadhan ini adalah kewajiban PT Malea Energy untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat terurama yang berdomisili di sekitar area perusahaan," ujar VDB.

Diketahui, sebelumnya, VDB sudah menggelar safari ramadhan di dua lokasi berbeda. Hari pertama di kecamatan Rano, hari kedua di lembang Pabuaran kecamatan Makale Selatan. Dijadwalkan, Pimpinan PT Malea Energi, Victor Datuan  Batara akan kembali menggelar safari ramadhan di kecamatan Mengkendek.

Iklan

               
         
close