Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Safari Ramadhan PT Malea di Masjid Nurul Ilham Tanete Kecamatan Rano

Redaksi
14 Apr 2023, 21:23 WITA Last Updated 2023-04-15T13:27:53Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana TorajaPimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara berbagi kebahagian bersama jamaah Masjid Nurul Ilham Tanete di kecamatan Rano, Jumat, 14 April 2023.


Kehadiran Pimpinan PT Malea Energy dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H disambut hangat jamaah Nurul Ilham Tanene 

"Safari Ramadhan PT Malea Energy kami awali di Masjid Nurul Ilham Tanete kecamatan Rano hari ini. Besok di lembang Pa'buaran kecamatan Makale Selatan. Hari berikutnya di kecamatan Gandang Batu Sillanan. Dan Safari Ramadhan hari terakhir di kecamatan Mengkendek," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara.

 

Victor yang akrab disapa VDB menyatakan bahwa kunjungan Safari Ramadhan ini adalah kewajiban PT Malea Energy untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat terurama yang berdomisili di sekitar perusahaan.

Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ilham Tanene juga dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama. Suasana penuh keakraban begitu terasa di mana Pimpinan PT Malea Energy Victor Datuan Batara beragama Kristen berada ditengah – tengah umat muslim untuk bersama-sama menikmati hidangan buka puasa. (*)

Iklan

               
         
close