Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Berpengalaman, Amping Situru Restui Welem Sambolangi Calon DPR RI

Redaksi
18 Mei 2023, 10:06 WITA Last Updated 2023-05-18T02:24:56Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Bupati Tana Toraja 2 periode Johanis Amping Situru mendukung rencana Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi maju sebagai calon DPR RI daerah pemilihaan (Dapil) Sulsel 3 pada Pemilu 2024.

Johanis Amping Situru merupakan tokoh pertama di Toraja  yang dikunjungi oleh Bakal Calon DPR RI Dapil Sulsel 3 tersebut. 

"Kami mendukung dan mendoakan Welem Sambolangi maju sebagai calon DPR RI," kata Bupati Tana Toraja 2 periode, Johanis Amping Situru di kediaman pribadinya di Lamunan, Makale Rabu 17 Mei 2023.

Amping mengatakan mendukung Welem Sambolangi karena bagian dari keluarga besarnya.

"Welem kader Golkar yang berperestasi, 4 periode anggota DPRD Tana Toraja dan 3 kali secara berturut-turut Ketua DPRD Tana Toraja hingga sekarang ini," ujar Johanis Amping Situru.

Menurutnya Welem pantas dan layak mewakili masyarakat Toraja.

Saat kunjungan ini Welem Sambolangi di dampingi Ketua Komisi III DPRD Kendek Rante, hadir di pertemuan tersebut tokoh pemuda Tana Toraja Gamal Mangesa. 

Welem menjelaskan kunjungan silatuhrahmi ini merupakan kunjungan ke Mentor politiknya.

"Beliau berperan penting pada karir politik saya di DPRD hingga saat ini, memohon doa dan meminta saran serta arahan dari beliau.

Agenda ini merupakan sebuah kegiatan silaturahmi kepada para tokoh yang ada di Dapil Sulsel 3 khususnya di Tana Toraja dan Toraja Utara," tutup Welem.

Iklan

               
         
close