Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PT Malea Kembali Salurkan CSR Tahun 2023, Ini Sasarannya!

Redaksi
15 Jun 2023, 18:28 WITA Last Updated 2023-06-15T12:10:43Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PT Malea Energy Hydropower terus menunjukkan kepedulian sosialnya melalui program corporate social responsibility (CSR). 

Baru-baru ini PT Malea menyerahkan bantuan untuk kegiatan keagamaan dan pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Tana Toraja. 

Hal itu diungkapkan langsung Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara, Kamis 15 Juni 2023.

"Bantuan yang kita serahkan itu untuk pembangunan kantor Klasis Makale Selatan Rp 20 juta, bantuan pembangunan konsistori Gereja Rante Mamabo Rp 20 juta, praya SMGT kemarin Rp 25 juta, kemudian bantuan pengadaan dandang di Lembang Palesan Rp 15 juta", ujar Victor. 

Selain itu, kata dia, masih ada beberapa bantuan yang belum diserahkan. Sebab, yang bersangkutan belum datang mengambilnya.

"Yang belum datang ambil itu masih ada tiga yaitu Porseni Remaja Masjid di Mengkendek, Jemaat Tampo, dan  Objek Wisata Religi Sa'pak Bayo-Bayo untuk penataan", kata VDB sapaan akrab Victor Datuan Batara.

VDB juga membeberkan, saat ini melalui program CSR, pihaknya tengah megerjakan akses jalan arah Puskesmas Sanda Bilik, Kelurahan Tiromanda, Kecamatan Makale Selatan. Ia menyebut, jalan sepanjang 1,4 kilometer itu akan rampung bulan ini.

"Anggarannya itu lebih 1 Milliar, karena setelah dilebarkan, kita pasang tujuh (7) gorong-gorong lalu dikeraskan, sekarang sisa pengecoran", ungkapnya.  

Ditambahkan VDB, dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan menyerahkan dua truk sampah dan empat kontainer sampah untuk Kabupaten Tana Toraja.

Iklan

               
         
close