Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Mario David Ketua BAPPILU Partai Nasdem Kota Makassar Kembali Panaskan Gerbong Partai

Redaksi
28 Agu 2023, 23:01 WITA Last Updated 2023-08-28T15:01:31Z
A D V E R T I S E M E N T
Mario David (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Ketua Bappilu NasDem Kota Makassar melaksanakan Rapat konsolidasi bersama Ketua DPC dan pengurus-pengurus ranting DPRt di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin 28 Agustus 2023.



Mario David selaku Ketua Bappilu Partai Nasdem Wilayah Kota Makassar, Kembali  memanaskan gerbong-gerbong Partai NasDem sore tadi di gedung DPD Partai NasDem. 

Mario David mengatakan sangat optimis dengan hasil kerja kerja partai selama ini yang telah mencetak beberapa pemimpin.

"Salah satunya dukungan Partai untuk Pemilihan Walikota Makassar yang menjabat saat ini, meraih kemenangan di Pemilu 2019 dan merebut Kursi DPRD Makassar," jelas Mario.



Mario juga yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar untuk periode ke 2 tersebut kini didaulat untuk maju sebagai caleg DPR RI dapil 1 Sulsel.

Diketahui, Partai NasDem adalah partai yang dekat dengan rakyat, dengan mengusung Politik Kemanusiaan dan selalu hadir ditengah masyarakat yang berkesusahan.

Rapat konsolidasi tersebut, dihadiri  Adiansyah selaku ketua DPC Kecamatan Tallo dan seluruh pengurus dan DPRt.

Adiansyah juga memberikan arahan dan mengingatkan agar semua DPRt bisa bekerja dengan baik di wilayah yang telah ditentukan dan memenuhi target dari Partai NasDem Kota Makassar.

Iklan

               
         
close