Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Adik Prabowo Resmikan Sekretariat KIPRA Tana Toraja: Ini Tidak Kecil, Seperti Mimpi Orang Toraja yang Besar

Ricdwan Abbas
5 Sep 2023, 15:20 WITA Last Updated 2023-09-05T07:49:08Z
A D V E R T I S E M E N T

Adik Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan KIPRA Pusat, Hashim Djojohadikusumo resmikan sekretarian KIPRA Tana Toraja.

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Gedung Wisma Yani Randanan Makale diresmikan menjadi sekretariat relawan pemenangan Kita Prabowo (KIPRA) Tana Toraja, Selasa 5 September 2023.


Sekretariat KIPRA Tana Toraja diresmikan langsung adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan KIPRA Pusat.


Hashim didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Mochamad Iriawan, Ketua Umum KIPRA, Ferdinand Watti dan Ketua Dewan Penasehat, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa.


Peresmian ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.


Pantauan di lokasi, peresmian turut disaksikan Ketua KIPRA Tana Toraja, Darma Lelepadang dan Sekretaris, Pendi Bangadatu.


Hadir pula Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg dan Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong. Zadrak Ketua DPC Gerindra Tana Toraja dan Frederik Ketua DPC Gerindra Toraja Utara.


"Saya menghatur terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Dan meskipun bapak (Ketua Relawan Kipra Tana Toraja, Darma Lelepadang) tadi katakan bahwa ini tempat kecil, tapi menurut saya ini, ukuran orang Jakarta, besar lho Pak," kata Hashim dalam sambutannya.


Menurutnya, sekretariat KIPRA Tana Toraja menggambarkan kegigihan dan keinginan warga Toraja yang ingin menggapai cita-cita yang besar.


"Untuk ukuran orang Toraja ini kecil mungkin. Memang, mimpi orang Toraja begitu luar biasa saya lihat. Semangat dari Kipra dan juga Gerindra di sini luar biasa, saya sudah kemana-mana dan saya lihat itu adalah suatu semangat yang luar biasa," ungkapnya.


Seusai meresmikan sekretariat KIPRA Tana Toraja, rombongan Hashim Djojohadikusuma bergerak ke Kabupaten Toraja Utara untuk melepas peserta jalan santai sekaligus meresmikan KIPRA Toraja Utara.


Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bakal maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 berdasarkan permintaan 34 dewan pimpinan daerah (DPD) yang bulat meminta Prabowo maju sebagai capres.


Hal itu disampaikan Prabowo yang merupakan Menteri Pertahanan (Menhan) dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center, Jumat 12 Agustus 2022.


Adapun partai politik (Parpol) yang berada dalam barisan pendukung atau koalisi pemenangan Prabowo yakni Gerindra, Golkar, PAN, PBB dan Partai Gelora.

Iklan

               
         
close