Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Bantu Akses Jalan ke Puskesmas Makale Selatan, Warga: Terima Kasih PT Malea

Redaksi
19 Sep 2023, 17:53 WITA Last Updated 2023-09-19T10:23:40Z
A D V E R T I S E M E N T
Penyerahan Simbolis Bantuan Akses Jalan PT Malea ke Pemerintah Kabupaten Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea Energy kembali menyerahkan bantuan berupa pembangunan akses jalan sepanjang 1.5 km yang menghubungkan Puskesmas Makale Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung VDB sapaan akrab Victor Datuan Batara kepada pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang diwakili kepala dinas kesehatan, Rudi Andi Lolo didampingi Camat Makale Selatan, Yohanes Some, Selasa 19 September 2023.

VDB menjelaskan bahwa pengerjaan akses jalan tersebut menelan biaya 1.8 Miliar dari dana CSR. Dimana pengerjaan akses jalan tersebut dimulai dari pelebaran jalan, pengerasan, hingga pengecoran.

Diketahui, pengecoran jalan tersebut berdasarkan standar kualitas yag bagus, dengan lebar 4 meter dan tebal coran 20 cm.

Adapun pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan selama dua setengah bulan.

"Puji Syukur hari ini PT Malea menyerahkan bantuan akses jalan sepanjang 1,5 km yang menghubungkan puskesmas makale selatan yang selama ini tidak bisa digunakan karena terkendala akses jalan, kita berharap semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi kita semua." Ungkap VDB kepada Infokitasulsel.com.

Sementara itu, Junianto salah satu Tokoh pemuda di Makale Selatan mengungkapkan rasa terima kasih atas terselainya akses jalan tersebut, Juni juga mengungkapkan rasa bangganya kepada pimpinan PT Malea atas kepeduliannya kepada warga makale selatan, khsususnya pada bidang pelayanan kesehatan.

"Terima kasih PT Malea sudah banyak membantu, ini sangat berguna bagi warga makale selatan, kami bangga Pak Victor sangat memperhatikan daerah kami khususnya di pelayanan kesehatan, akses jalan ini sudah lama menjadi kebutuhan kami, sekali lagi terima kasih Pak Victor, suskes selalu," ujar Juni sembari memberi hormat.

Diketahui, PT Malea gencar menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Sekitar Perusahaan, tak hanya itu PT Maea juga membantu banyak kegiatan kerohanian, kesehatan hingga pendidikan dalam bentuk yang variatif.

Serah terima bantuan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan bersama sejumlah anggota DPRD Tana Toraja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Lurah dan Kepala Lembang di Makale Selatan.

Iklan

               
         
close