Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ribuan Relawan KIPRA Toraja Utara dan Tana Toraja Hadiri Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo Subianto

Redaksi
5 Sep 2023, 22:32 WITA Last Updated 2023-09-05T14:35:30Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Deklarasi dukungan Relawan Kita Prabowo (Kipra) Kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut) berlangsung meriah.


Deklarasi tersebut dihadiri ribuan pendukung Prabowo sebagai Presiden tahun 2024 yang akan datang.


Menariknya, deklarasi tersebut dihadiri Adek Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo di Lapangan Bakti Rantepao, Selasa, 5 September 2023.


Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan jalan santai yang diikuti ribuan peserta dari Toraja. 


Selain Hashim, juga hadir Ketua dewan penasehat Kipra pusat, Mayjen TNI  (purn) Yulius Selvanus Komaling, Ketua umum Kipra, SM Ferdinand Wattira, Ketua dan pengurus Kipra Tator dan Torut, ketua partai Gerindra propinsi Sulawesi Selatan, ketua Partai Gerindra Tator, Zadrak Tombeg, ketua Gerindra Torut, Frederik Victor Palimbong dan sejumlah pengurus Kipra se-Sulsel.


Hashim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa salah satu janji Prabowo kepada masyarakat Toraja jika terpilih nanti, bahwa anak - anak Indonesia dari bayi sampai SMA kelas 3 akan ditanggung negara.


"Bapak Probowo dalam programnya berjanji  anak Indonesia dari bayi sampai kelas 3 SMA akan ditanggung negara, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan. Karena ada dana negara untuk itu " janji Hashim.


Lebih lanjut dikatakan Hashim selain itu Prabowo akan melanjutkan program Jokowi yang ada. Dirinya juga mengatakan bahwa sebenarnya ada beberapa janji Prabowo yang ingin disampaikan namun karena waktu yang tidak memungkan. 


Dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir dalam deklaklarasi Kipra, dari ibu-ibu yang hari ini datang rela berpanas-panas ria, jerih payahnya tidak akan sia-sia, Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas semua jerih lelah masyarakat.


"Mewakili kakak saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu, adek - adek dan anak - anak yang relah berpanas - panas, Tuhan memberkati kita semua," pungkas Hashim.


Ia juga sempat mengungkapkan keinginan Prabowo untuk membangun Rumah Sakit Internasional di Toraja jika terpilih jadi Presiden 2024 nanti. (*)

Iklan

               
         
close