Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

SMAN 2 Tana Toraja Gelar Turnamen Sepak Takraw Cup I, Diikuti 40 Team

Redaksi
22 Sep 2023, 22:03 WITA Last Updated 2023-09-22T14:04:39Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja -  Pertandingan sepak takraw CUP I yang di gelar oleh SMA Negeri 2 Tana Toraja "SMADA" di hadiri 40 team pemain dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Sederajat yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg, Jumat, 22 September 2023.

Dalam kegiatan pertandingan tersebut, Selain di hadiri Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg, juga hadir Kepala Sekolah SMAN 2 Tana Toraja Daniel ta'dung, S.Pd., M.Pd, Perwakilan Dinas olahraga dan pariwisata, Guru SMAN 2 Tana Toraja serta 40 team dari tiga kabupaten yaitu Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Utara.

Hal itu di sampaikan langsung oleh ketua panitia pelaksana sepak takraw cup I Siarif Daeng Wanto Pradana bahwa.

"Kegiatan ini di ikuti 40 team pemain sepak takraw dari tiga kabupaten yaitu 25 team dari tana toraja 14 team dari toraja utara dan 1 team dari luwu itu dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK Sederajat yang memperebutkan piala dan uang pembinaan dari juara satu sampai juara tiga dan juara harapan akan membawa sertifikat dan uang pembinaan". Jelas Pradana.

"Saya sebagai ketua panitia pelaksana sangat berterima kasih atas dukungan dari kepala sekolah, guru-guru, teman panitia lainnya dan serta para sponsor yang telah mendukung pertandingan sepak takraw ini hingga kami tak sangka bahwa pemain yang ikut bertanding ada 40 team, itu semua merupakan salah satu kerja keras kita bersama," ungkapnya.

Kepala Sekolah SMAN 2 Tana Toraja Daniel ta'dung, S.Pd., M.Pd dalam ungkapannya Mengapresiasi anak didikannya yang telah menyelenggarakan pertandingan sepak takraw cup I di sekolah SMAN 2 Tana Toraja dalam membina persahabatan, kekeluargaan dan sportivitas antara sesama team.

"Kita berharap, kegiatan ini sebagai harapan Pemuda Tana Toraja untuk dapat menjalin persahabatan antara sesama sekolah lainnya dan ajang ini merupakan salah bukti bahwa kebersamaan itu ada di Toraja.

Dan hal yang dapat membuktikan bahwa panitia pelaksana sepak takraw cup I ini perlu di apresiasi karena baru tiga bulan saya menjabat sebagai kepala sekolah, saya di tawarkan langsung oleh anak didikan saya untuk membuka pertandingan sepak takraw cup I dan kami sangat mendukung, guru-guru bahkan komite sekolah sangat mendukung hingga dapat terlaksana dengan baik," terang Daniel ta'dung.

Sementara itu, Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg mengucapkan bahwa Siswa-siswi SMAN 2 Tana Toraja sebagai panitia sepak takraw sangat hebat.

"Panitianya saat ingin menemui saya dia tidak pantang mundur dan hal itu sangat bagus bagi pemuda saat ini yang memiliki jiwa patriot.

Pada saat bertemu dengan saya, panitianya sempat saya uji dan sangat luar biasa mereka memiliki mental sang juara dan kiranya pertandingan ini bukan hanya di Tana Toraja saja tetapi bisa mengikuti pertandingan lainnya yang menunjukkan bahwa talenta yang ada pada murid-murid dari sekolah yang hadir pada saat ini memiliki mental baja, sportivitas dan kebersamaan dalam mengikuti suatu pertandingan lainnya," Harap Zadrak Tombeg. (Niel)

Iklan

               
         
close