Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPRD Tator Disambut Hangat Warga Palesan di Acara Pentahbisan Gedung Gereja Toraja Jemaat Karappa

Redaksi
27 Okt 2023, 08:03 WITA Last Updated 2023-10-27T00:04:13Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPRD kabupaten Tana Toraja, Welem Sambolangi mendapat sambutan hangat dari puluhan indo'-indo' saat menghadiri Pentahbisan Gedung Gereja Toraja Jemaat Karappa Klasis Rembon Sado'ko' di lembang Palesan kecamatan Rembon, Kamis, 26 Oktober 2023.

Mayoritas Indo'-indo' menyampaikan harapannya kepada Ketua DPRD Tana Toraja yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil III Sulawesi Selatan Nomor Urut 7 dari Partai Golkar.

"Kalau kami itu mendukung penuh Bapak Welem Sambolangi untuk duduk di DPR RI," ujar salah satu indo' yang hadir dalam acara Pentahbisan Gedung Gereja Toraja jemaat Karappa.

Selain menyampaikan harapannya, puluhan indo'-indo' itu heboh untuk berebutan berfoto bersama caleg DPR RI, Welem Sambolangi. Bahkan, ada Indo' yang nampak berkaca-kaca matanya karena senang bertemu dengan Ketua DPRD kabupaten Tana Toraja.

Tidak hanya Indo'-indo, para ambe-ambe juga meminta untuk berfoto bersama dengan legislator Partai Golkar itu.

Welem Sambolangi pun dengan senang hati dan ramah berfoto bersama para Indo'-indo dan Ambe'-ambe' serta masyarakat lainnya

"Terima kasih atas dukungan Indo'-indo dan Ambe'-ambe semua kepada saya maju sebagai caleg DPR RI Dapil III Sulsel dari Partai Golkar," kata Welem Sambolangi. (*)

Iklan

               
         
close