Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

HUT PKBGT Klasis Mengkendek, Welem Sambolangi: Jadilah Teladan, Perkuat Persekutuan

Redaksi
7 Nov 2023, 22:25 WITA Last Updated 2023-11-07T14:27:53Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Wakil Ketua Umum PKBGT yang juga Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi menghadiri perayaan hari ulang tahun PKBGT Klasis Mengkendek yang ke 15 Tahun.

Perayaan tersebut dilaksanakan di Jemaat Kannan Kapa', Kecamatan Mengkendek, Selasa, 7 November 2023.

Bersama Welem, nampak pengurus Wilayah Kabupaten Tana Toraja, Ketua PWGT Klasis Mengkendek, Pendeta Kanaan Kapa', dan Para Jemaat se-klasis Mengkendek.



Juga terlihat anggota DPRD Tana Toraja fraksi Golkar Niko Mangera dan Sekretaris Pordi Tana Toraja.

Syukuran HUT PKBGT juga dimeriahkan pertandingan domino, catur, tenis meja, solo dan vocal grup yang diikuti 10 jemaat di klasis Mengkendek.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi mengucapkan selamat atas 15 tahun terbentuknya organisasi persekutuan kaum bapak gereja toraja di Klasis mengkendek.

"Pada perayaan hari ini kita berharap dapat memberikan makna dan manfaat memberikan motivasi yang besar dalam segala tugas dalam keluarga, jemaat dan masyarakat lainnya". Kata Welem.

"Atas nama pengurus pusat kami memberikan apresiasi yang luar biasa, yang dimana kegiatan ini dilakukan tidak semata secara tiba-tiba tetapi ini merupakan salah satu program dalam kepengurusan PKB yang mendapat dukungan dan topangan dari seluruh jemaat Klasis mengkendek, serta bisa dilakukan secara matang, lancar dan tertib mengikuti kegiatan pertandingan." Pesan Welem.

Tak hanya itu, Welem Sambolangi mengajak Kaum bapak Klasis Mengkendek untuk bisa menjadi Teladan bagi keluarga, jemaat serta masyarakat lainnya untuk memperkuat persekutuan PKBGT Klasis Mengkendek menjadi lebih besar lagi.



"Jangan pernah lagi membuli Kaum Bapak karena kita tahu bahwa kaum bapaklah yang melakukan segala pekerjaan dari 99% pekerjaan yang melakukan itu adalah kaum Bapak, (senada dengan ungkapan kaum ibu-ibu 100% betul) yah betul 100%, contohnya gereja yang kita pijaki sekarang yang kerjakan adalah kaum Bapak dan peran kaum bapak di rumah tangga, keluarga dan dalam jemaat juga itu ada." Tegasnya.

"Tetapi kiranya juga untuk kaum bapak terkhusus PKBGT dan semuanya tidak melupakan rutinitas di keluarga yang beralasan kegiatan gereja dan melupakan tugas pokok sebagai ayah di rumah tangganya dalam memenuhi perekonomian yang terlalu memaksakan dirinya hingga bisa melupakan keluarga dan kiranya itu, kita semua bisa mengetahui tugas-tugas pokok yang bisa di kerjakan sesuai dengan tupoksinya." Harap Welem Sambolangi'. (Niel)

Iklan

               
         
close