Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hadiri KAMP Natal PPGT Klasis Makale Utara, Welem Berikan Pesan Moral

Redaksi
12 Des 2023, 18:25 WITA Last Updated 2023-12-12T10:25:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi' menghadiri KAMP Natal PPGT Klasis Makale Utara, Selasa 12 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Welem Sambolangi' disambut hangat para kader dan pengurus PPGT Makale Utara.

Dari pantauan redaksi, Welem disambut Ketua Badan Pekerja Klasis (BPK) Makale Utara, Ketua PPGT Klasis Makale Utara serta Para Pendeta dari beberapa Jemaat yang hadir.

Dalam sambutannya, Welem memberikan pesan moral kepada kader PPGT. Menurut Welem, PPGT harus terus melahirkan kader siap utus d tengah-tengah masyarakat terkhusus pada keluarga.

"Adek-adek PPGT yang terkasih, kita berharap kader PPGT tidak sekedar mengikuti lomba untuk memburu kejuaraan namun kita berharap menjadikan natal ini adek-adek PPGT mampu bersosialisasi berbaur dan berbagi antar sesama, sehingga melahirkan kader siap utus yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan keluarga." Kata Welem.

Lanjut, Ketua DPRD mengajak seluruh kader PPGT Makale utara menjadi garda terdepan untuk mengawal proses demokrasi pada pemilu 2024 yang akan datang.

"Diharapkan, PPGT menjadi garda terdepan dalam mengawal proses pemilu 2024 sehingga menjadi pemilu yg bermartabat." Lanjut Welem.

"PPGT harus menjadi pemilih yang cerdas untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas. Jadilah pemilih yang cerdas bukan pemilih yang pragmatis," tegas Welem menyudahi sambutannya, disambut tepuk tangan ratusan kader PPGT.

Iklan

               
         
close