Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kamp Natal PKBGT Sangalla Barat Dihadiri Ketua DPRD Welem Sambolangi

Redaksi
13 Des 2023, 17:21 WITA Last Updated 2023-12-13T09:39:39Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi hadiri KAMP Natal PKBGT Klasis Sangalla Barat (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Menyongsong hari Natal 25 Desember 2023, Badan Pengurus Klasis Sangalla Barat adakan pertandingan (Kamp Natal) dan Natal bersama PKBGT Se-Klasis Sangalla Barat, yang dilaksanakan di halaman sekolah SDN 5 Sangalla Barat, Lembang Turunan, Kecamatan Sangalla Barat, Tana Toraja. Rabu, 13 Desember 2023.

Kegiatan tersebut berasa spesial karena dihadiri langsung oleh ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi.


Acara kamp Natal dan pertandingan PKB Gereja Toraja tersebut dihadiri 14 Jemaat se-Klasis Sangalla Barat.

Pantauan redaksi, kehadiran Welem Sambolangi diterima oleh pengurus klasis, Kepala Lembang Turunan, Jonos Kadang, para Pendeta dan tokoh adat, serta peserta utusan dari 14 Jemaat Gereja.

Kepala Lembang Turunan Jonos Kadang mengaku sangat bangga dengan soliditas masyarakat Turunan. Sehingga bisa menyelenggarakan Natal bersama di awal Desember ini.

Sebagai warga Turunan, juga dia menekankan untuk pentingnya menjaga silaturahmi, tanpa memandang perbedaan dari keyakinan dan lain sebagainya.

"Kita harus solid dan mampu  buktikan bahwa masyarakat Sangalla Barat punya andil besar dalam segala bidang," tegasnya

Dalam Kesempatan itu juga Ketua DPRD Tana Toraja yang juga sebagai pengurus pusat PKBGT Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan ucapan Selamat Natal.

"Dengan mewakili pengurus pusat PKB mengucapkan selamat memasuki perayaan Natal 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2024 mendatang. Kiranya PKB Gereja Toraja terkhusus klasis Sangalla Barat selalu tumbuh persaudaraan, sportivitas dan kerja bersama dalam mengembangkan pelayanan di Gereja, masyarakat dan keluarga yang menunjukkan bahwa PKBGT selalu ada mendukung dimana pun itu berada". Jelas Welem.

Ia juga mengungkapkan bahwa di tahun 2023 mendatang adalah tahun politik. Maka dari itu, hendaknya tahun panas itu bisa dilalui dengan bijaksana oleh kerukunan warga Katingan.

"Maka dari itu saya juga mengajak agar sebagai warga nantinya membuktikan  eksistensinya dengan menyalurkan hak pilih di pemilu 2024 secara cerdas dan bermartabat". Tegas ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi. (Niel)

Iklan

               
         
close