Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Supriansa SH,MH No Urut 5 partai Golkar Dapil 2 Sul-Sel: No Money Politik

Author
15 Jan 2024, 10:31 WITA Last Updated 2024-01-15T02:31:06Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Soppeng - Melaksanakan sosialisasi dan Kampanye pemilu 2024 di diwilayah Kecamatan Lalabata Kelurahan Botto di warkop Fitri jalan Samudera, Sabtu, 13 Januari 2024, salah satu caleg dari Fraksi Golkar berlambangkan pohon beringin ini yaitu Supriansa, SH, MH Anggota DPR RI, kini kembali maju sebagai Caleg dengan Nomor Urut 5 di  Dapil 2 (Dua) Sulawesi Selatan yang meliputi 9 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Soppeng. 

Mengawali sosialisasi kampanye, Supriansa memberikan penyampaian terkait larangan termasuk Anak di bawah umur. Keterlibatan ASN, Kepolisian, TNI, Kades, Perangkat Desa, BPD itu telah di atur dalam UU pada Pasal 280 Ayat (2) UU Nomor 7 Tahun 2017.

"Bahwa larangan keikutsertaan para pihak yang dilarang sudah dijelaskan pada Pasal 280 Ayat (2) UU 7 Tahun 2017," Jelasnya.

"Namun Alhamdulillah di tempat ini tidak adaji yang terlibat demikian meskipun sekedar saya cuma memperingatkan". Ujar Supri.

Atas penyampaian tersebut panwaslu Kecamatan Lalabata yang hadir memantau mengapresiasi himbauan tersebut.

Pemilihan legislatif di Tahun 2024 ini, saya berharap kepada masyarakat kabupaten Soppeng agar kiranya di tanggal 14 Februari 2024 Ayo berbondong-bondong untuk pergi ke TPS masing-masing dan mencoblos Nama Saya Supriansa SH, MH dari Partai Golkar No Urut 5 DPR RI nasaba padaidimitu ku rennuanrennuang.


Alangkah bagusnya jikalau di senayang orang Soppeng bisa di kenal di sana dan bisa di perhitungkan 
di DPR RI. Pungkasnya.

Money politik terkadang calon Anggota dewan bisa saja terpilih. Tapi kinerja kerjanya apa?" dia tidak bisa mewakili Rakyat, Cuma datangnya duduk dan tidur. 

"Saya nggak mau kaya begitu". Ujarnya.

"Dalam hal ini di tahun 2024_2029 jikalau terpilih lagi. Saya Supriansa akan perjuankan Aspirasi masyarakat terutama di Dapil dua Sul-Sel Dengan No urut 5 sangat cocok, karena 1 + 4 = 5 dan bulan Februari bertanda bulan 2 dan saya sekarang akan masuk periode ke 2, Sesungguhnya Allah sudah memberikan tanda-tanda cuma kita belum membacanya, oleh karenanya berilah kasih sayang itu kepada saya pada tanggal 14 Pebruari 2024." ajak Supri.

Iklan

               
         
close