Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Awali dengan Doa, Frederik Kalalembang Sambut Pileg dengan Penuh Harapan

Redaksi
6 Feb 2024, 17:15 WITA Last Updated 2024-02-06T09:38:01Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Calon DPR RI Partai Demokrat nomor urut 2 Dapil Sulsel 3, Irjen Pol (Purn) Drs Frederik Kalalembang atau akrab disapa JFK menyambut pemilihan legislatif 14 Februari 2024 yang akan datang dengan Doa dan harapan.

JFK mengatakan segala sesuatunya harus diawali dengan Doa, termasuk dalam menyambut perhelatan politik pekan depan.

Hal tersebut dikatakannya kepada sejumlah awak media didampingi Sekretaris Tim Kabupaten, Titus Samara saat akan menghadiri KKR dan Doa bersama di Hotel Misiliana Toraja, Selasa 6 Februari 2024.

"Saya mengawali semua kegiatan dengan Doa, karena dengan Doa kita bisa menemukan dan mendapatkan kekuatan untuk mampu menjalani segala aktivitas," ujar Jenderal Polisi bintang dua tersebut.

Pada kesempatan tersebut, JFK mengatakan bahwa Marwah Pariwisata Toraja harus dikembalikan.

"Tidak susah bagi kita untuk mengembalikan marwah pariwisata Toraja, semua itu ada kuncinya. Jika Tuhan berkenan saya di ijinkan ke Senayan, Pariwisata Toraja itu yang akan menjadi Prioritas Utama saya," jelasnya.

Diketahui, sebelum pensiun, JFK mengemban tugas sebagai Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI.

Berbekal pengalaman, jejaring dan sinergitas selama berdinas di Polri, JFK dinilai mampu membawa aspirasi warga Dapil 3 Sulsel khususnya Toraja, baik masalah hukum, pendidikan, pariwisata dan sebagainya.

Ia pun berpesan kepada semua pihak untuk memilih sebagai orang cerdas.

"Memilihlah sebagai orang cerdas, melihat figur yang ada bukan karena melihat isi tas yang banyak tapi karena kualitasnya, karena jika itu terjadi kita sebagai masyarakat sangat rugi," tutup JFK.

Iklan

               
         
close