Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

No 'Money Politik', Supriansa: Hajar Serangan Fajar!

Redaksi
10 Feb 2024, 12:28 WITA Last Updated 2024-02-10T04:29:36Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Soppeng - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI partai Golkar dengan nomor urut 5 Supriansa menggelar Kampanye dan tatap muka di Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Jum'at (9/2) malam.

Kedatangan Supriansa disambut antusias oleh warga pattojo yang sedari tadi menunggu kedatangan nya dan mengangkat jarinya sesuai dengan nomor urut Supriansa.



Supriansa mengakui, telah berkeliling dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng untuk mengais partisipasi serta dukungan dari masyarakat.

Pada kesempatan itu, Supriansa kembali mengingatkan masyarakat agar menghindari pemberian maupun penerimaan serangan fajar, putuslah serangan fajar dengan tidak menerima amplop dari pihak terkait.

Sebab, tidak menutup kemungkinan yang terpilih bukan lagi kandidat ideal, melainkan para kandidat yang melakukan pola transaksional untuk merebut suara dari masyarakat.

Tak bisa dipungkiri  tradisi itu bisa saja menghasilkan pemimpin yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya sendiri.

"Kejahatan dalam demokrasi itu salahsatunya adalah politik uang, sehingga masyarakat harusnya menolak praktik kotor ini atau bilamana ada yang menemukan kejadian seperti itu yang mau memberikan amplop dalam rangka memilih calonnya, beranilah untuk melapor kepada Bawaslu dan Gakkumdu,"tuturnya.

Iklan

               
         
close