Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

RAT dan RAK KSP BALO'TA 2024 Sukses, Ini Daftar Nama Pengurus Baru

Redaksi
29 Feb 2024, 12:16 WITA Last Updated 2024-03-06T04:20:20Z
A D V E R T I S E M E N T
RAT dan RAK KSP BALO'TA 2024 (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - KSP BALO'TA sukses melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 dan Rapat Anggota Khusus (RAK) Tahun 2024.

Rapat tersebut dilaksanakan selama 2 hari di hotel Misiliana Toraja 28-29 Februari 2024.

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, M.Si membuka secara resmi acara tersebut.

Yohanis dalam sambutannya mengatakan keberadaan KSP BALO'TA terkhusus di Toraja Utara sangat berperan dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Ia bercerita bahwa hadirnya koperasi seperti Balo' Toraja sangat membantu meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga di Toraja Utara.

"Dengan meminjam dan menyimpan uang di KSP BALO'TA kan masyarakat sangat terbantu, memberikan modal usaha kepada para pelaku ekonomi," jelas Bupati Ombas sapaan akrabnya.

Kegiatan RAT dan RAK KSP BALO'TA juga dihadiri, LPDB KUMKM, Kementerian Koperasi, Kementerian Keuangan, Dinas Koperasi Sulawesi Selatan dan Toraja Utara, serta sejumlah mitra keuangan lainnya, seperti Bank BRI dan Bank BTN.

Dalam rapat anggota khusus, kembali terpilih pengurus KSP BALO'TA periode 2024-2028 diantaranya,

1. Drs. Dedi Bongga - Ketua
2. Dr. Mika Mallisa, S.E., M.Si., Ak. - Wakil Ketua
3. Drs. Yusuf Pali Masseleng - Sekretaris
4. Drs. Andarias Kanna - Bendahara
5. Martha Rerung, S.E - Pembantu Umum
 
RAT dan RAK KSP BALO'TA berlangsung secara kekeluargaan sehingga menghasilkan keputusan yang berpihak kepada anggotanya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KSP BALO'TA Drs Dedi Bongga mengatakan akan terus mendorong perkembangan koperasi Balo' Toraja dengan sistem kekeluargaan.

"Sistem yang selama ini kita bangun telah terbukti dapat meningkatkan aset KSP BALO'TA, yang tentunya ini kembali terhadap kesejahteraan anggota. Kedepan kita terus berkomitmen bahwa setiap kepengurusan akan meningkatkan aset KSP BALO'TA sebanyak 1 Miliar." jelas Dedi.

Iklan

               
         
close