Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Peringati HUT 77 Gereja Toraja, VDB Ziarah Makam Van De Loosdrecht

Redaksi
26 Mar 2024, 09:43 WITA Last Updated 2024-03-26T01:43:01Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Toraja ke 77 dan Injil Masuk Toraja (IMT) ke 111 tahun, Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara melakukan ziarah ke makam Antonie Aris Van De Loosdrecht di Karassik, Rantepao, Toraja Utara, Senin, 25 Maret 2024.

"Kunjungan saya ke makam Van de Loosdrecht ini dalam rangkaian introspeksi diri pribadi, juga memperingati HUT Gereja Toraja ke 77 dan Injil  Masuk Toraja ke 111 tahun, ujar Victor Datuan Batara.

Dikatakannya jika kegiatan ziarah ke makam Van de Loosdrecht ini mengingatkan sejarah masuknya Injil di Toraja. Van De Loosdrecht adalah seorang pekabar Injil pertama yang tiba di Toraja 

"Melalui ziarah ini banyak peristiwa-peristiwa penting yang bisa disampaikan. Apalagi Van De Loosdrecht memiliki peran sangat besar bagi perkembangan gereja, pendidikan dan kesehatan di Toraja," ujarnya

Victor Datuan Batara yang juga akrab disapa VDB juga mengucapkan selamat ulang tahun Ke-77 Gereja Toraja dan 111 tahun Injil Masuk Toraja tahun 2024.

Iklan

               
         
close