Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ayo Hadiri Konser Amal PAPPRI dan KBPPP Tana Toraja, Hari ini, Seberapa Pun Sangat Berharga

Redaksi
20 Apr 2024, 12:00 WITA Last Updated 2024-04-20T05:16:06Z
A D V E R T I S E M E N T
Konser Amal Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tana Toraja bersama Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBPPP) Resor Tana Toraja akan menggelar Konser Amal "Peduli Bencana Tanah Longsor" di Toraja, siang hingga malam hari ini, Sabtu 20 April 2024.

Konser tersebut akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama dari PAPPRI Tana Toraja.

Untuk diketahui, Tana Toraja sedang berduka karena dikepung bencana Tana longsor, bahkan merenggut puluhan korban jiwa.

Tak hanya itu kerugian materil akibat longsor tersebut juga tak dapat dihitung jumlahnya. Bahkan memutus akses jalan utama ke beberapa wilayah kecamatan.

Olehnya PAPPRI bersama KBP Polri bersinergi untuk menggelar konser bertajuk "AMAL" tersebut. Dengan harapan dapat meringankan beban korban terdampak bencana longsor.

Ketua PAPPRI Tana Toraja, Dr. Erny Yetti Riman, S.KM., M.Kes mengajak seluruh stakeholder masyarakat Tana Toraja khususnya dan Toraja pada umumnya untuk dapat ikut berpartisipasi dalam ajang pencarian dana tersebut.

"Juga kepada seluruh diaspora Toraja juga kita harapkan dapat berpartisipasi dalam kegiatan amal ini." Jelas Dr. Erny Yetti Riman, S.KM., M.Kes yang juga wakil ketua penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja.

Adapun bagi yang ingin berpartisipasi dapat berdonasi melalui Rekening DPC PAPPRI TANA TORAJA, Bank Sulselbar: 1102020000184286. Untuk kontak person dapat menghubungi IVO PAYUNG 0812-4368-8910.

"Berapapun yang dapat kita berikan sangat berharga dan bermanfaat," tutupnya.

Kegiatan ini juga bakal disiarkan live dari beberapa akun media di Toraja.

Iklan

               
         
close