Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Empat Ketua Partai di Tana Toraja Bertemu, Apa yang Dibahas?

Redaksi
16 Apr 2024, 19:33 WITA Last Updated 2024-04-16T12:01:46Z
A D V E R T I S E M E N T
Empat Ketua Partai di Tana Toraja bertemu (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Empat ketua partai di Tana Toraja terpantau sedang melakukan pertemuan di cafe arion Makale, Selasa 16 April 2023.

Para ketua Partai tersebut diantaranya Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Ketua Perindo Tana Toraja Hanstein Allorerung (Adik Bupati Tana Toraja) Ketua PPP Yomo Adi Firmansyah dan Ketua Partai Gelora Alfil Roahim.

Pertemuan tersebut kata VDB, sekedar ngopi dan ngobrol mengenai Tana Toraja kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut kata VDB, juga berbincang mengenai stabilisasi pasca bencana longsor yang hampir terjadi di semua wilayah Tana Toraja, mulai dari longsor kecil hingga besar, sehingga membuat banyak jalan penghubung kecamatan yang tidak bisa dilalui.

"Ini kan sangat menghambat perekonomian masyarakat, banyak jalan poros yang terputus akibat longsor, jadi jangan kira kita ini tidak memikirkan hal itu juga," kata VDB. 

Untuk diketahui, Partai Golkar, Perindo, PPP dan Gelora masing - masing mampu mendudukkan kadernya di DPRD Tana Toraja pada Pileg 2024 lalu.

Pertemuan tersebut apakah cikal bakal berdirinya satu fraksi di DPRD Tana Toraja? Ataukah cikal bakal mendayung menuju pilkada 2024? Biarkan waktu yang menjawab.

Iklan

               
         
close