Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Orangtuanya Meninggal Akibat Longsor di Toraja, Kakak Adik Ini Diangkat Anak VDB

Redaksi
16 Apr 2024, 18:00 WITA Last Updated 2024-04-16T10:36:57Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Bertha Bine, 35 tahun dan dua anaknya yang meninggal dalam bencana tanah longsor di dusun Palangka kelurahan Manggau kecamatan Makale telah dimakamkan oleh pihak keluarga, Senin, 15 April 2024.


Prosesi pemakaman ketiga korban dipenuhi isak tangis dari keluarga dan kerabat serta warga yang datang melayat. Tidak terkecuali, Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara yang juga datang melayat ke rumah duka sekaligus mengikuti prosesi pemakaman ketiga korban.


Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB tampak sesekali menyeka air mata dengan tangannya saat menyalami satu per satu keluarga korban. Tangis VDB pun juga terlihat saat memeluk anak Bertha Bine yang masih kecil.


Usai pemakaman ketiga korban, VDB di hadapan keluarga korban mengutarakan niatnya untuk mengurusi dua anak Bertha Bine lainnya sebagai anak angkat.


Salah satu anak Almh. Bertha Bine Diangkat Anak  VDB"Karena masih usia sekolah, saya berinisiatif mengangkat mereka sebagai anak angkat. Yang kakak masih kelas 1 SMP dan adiknya kelas 5 SD. Saya akan mengurusi hidup mereka. Paling tidak, keduanya saya sekolahkan hingga lulus sekolah menengah atas," ujar VDB.


Sebagai bentuk kepedulian PT Malea Energy atas bencana tanah longsor di dusun Palangka, VDB juga memberikan santunan duka yang diterima langsung suami Almh. Bertha Bine.


"Saya mewakili PT Malea Energy menyerahkan santunan duka kepada keluarga atau ahli waris almarhumah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," tutup VDB yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja.

Iklan

               
         
close