Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PAPPRI dan KBPPP Tator Sukses Gelar Konser Amal, Akan di Donasikan ke Korban Bencana Longsor

Redaksi
21 Apr 2024, 08:06 WITA Last Updated 2024-04-25T00:10:29Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Perstuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik (PAPPRI) cabang Tana Toraja bersama Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBPPP) sukses menggelar konser bertajuk Amal, Sabtu 20 April 2024 kemarin.

Konser tersebut berlangsung meriah dan ditonton hingga jutaan mata melalui live streaming di beberapa media, diantaranya Kareba TV, Replik News, Ramapos, Torajachannel, Diseputar kita dan beberapa akun media sosial pengunjung lainnya.

Tak sedikit yang tersentuh dan mau mengirimkan donasinya untuk membantu meringankan beban korban terdampak longsor yang ada di beberapa titik di Tana Toraja.

Adapun, konser Amal tersebut sukses mengumpulkan dana sebanyak Rp20.604.000.

Ketua PAPPRI Tana Toraja Dr. Erny Yetti Riman, S.KM.,. M.Kes mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua donatur.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi pada konser amal ini, baik kepada para donatur maupun kepada kita semua yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini, semoga kegiatan amal kita ini dapat bermanfaat untuk semua yang terdampak bencana longsor," ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada para artis yang telah menyumbangkan suara emasnya, diantaranya Adit Toraja, Ayu Siramba, Mey Christin, Ritayani Layuk, Wennys Saputri, Rista Tangirerung, Rinu Tangalayuk, Suprianto Rantelino, Andika Manglo Barani, Romario Tandi, Berlin Baharuddin, Angel Patiku, Evan Julianto, Uthe Toraja, Hendra Salama', Sarpan Paumbunan, Raya Padang, player Ancong, Randi dan Domi serta penampilan spektakuler dari Tongkonan Choir ditambah keseruan MC Yanti Rombeallo dan Kirey.

Juga kepada Karina Salon, Winston Pro Audio dan Pemda Tana Toraja yang telah membantu fasilitas, Kapolres Tana Toraja, Hotel Pantan, Hotel Puriartha, Jaya Putra, Air Celebrity, TK Sinar Harapan dan para penyumbang via transfer maupun secara langsung.

Iklan

               
         
close