Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PT Malea Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bera dan Batusapa

Redaksi
11 Apr 2024, 21:42 WITA Last Updated 2024-04-11T13:42:24Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pimpinan PT Malea Energy kembali menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir di sekitar Bera dan Batusapa', Kelurahan Tiromanda, Kecamatan Makale Selatan, Kamis 11 April 2024.

Didampingi sang istri, pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara menyerahkan bantuan berupa beras kepada 30 KK yang rumahnya mengalami musibah.

"Hari ini kami dari PT Malea Energy menyerahkan bantuan beras kepada 30 rumah yang terdampak banjir kemarin disekitaran Bera dan Batu Sapa'," jelas Pimpinan PT Malea yang akrab disapa VDB.

Menurut VDB, hal tersebut sudah menjadi kewajiban jika ada warga disekitar perusahaan yang mengalami musibah. PT Malea selalu siap membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, bukannya kami membeda-bedakan, semua yang membutuhkan bantuan pasti PT Malea akan selalu hadir tapi kami akan memprioritaskan warga yang ada disekitar perusahaan.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang dialami warga, tetap berhati-hati menjaga adanya banjir dan longsor susulan apalagi sekarang musim hujan," ujar VDB seraya menyerahkan bantuan.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian PT Malea dibawah pimpinan Victor Datuan Batara.

"Terima kasih PT Malea atas bantuannya melalui bapak Victor Datuan Batara, kami sangat bersyukur bisa diperhatikan oleh beliau. Semoga bapak sehat selalu dan semakin sukses kedepannya," ujarnya.

Diketahui, bantuan dari PT Malea Energy dibawah pimpinan Victor Datuan Batara sudah banyak dirasakan warga Toraja selama ini. Pria asli Tana Toraja itu tak pernah diam jika ada yang mengaIami musibah, Ia selalu mengulurkan tangan membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

Iklan

               
         
close