Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sampaikan Belasungkawa, VDB Kunjungi Keluarga Korban Longsor di Palangka

Redaksi
14 Apr 2024, 17:17 WITA Last Updated 2024-04-14T09:17:31Z
A D V E R T I S E M E N T
VDB bersam Theofilus Allorerung, Bupati Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pasca kejadian bencana longsor yang terjadi di Lingkungan Palangka, RT. Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu 13 April 2024 malam yang menelan belasan korban meninggal dunia, sontak mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

Baik individu maupun kelompok bahu - membahu mengirim bantuan ke lokasi bencana longsor.

Tidak terkecuali Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara pun turut merasa terpanggil untuk ikut andil membantu para korban longsor.
Victor yang akrab disapa VDB secara langsung meninjau lokasi musibah longsor di lingkungan Palangka, Minggu, 14 April 2024.

Kehadiran VDB di lokasi bencana tanah longsor juga bersamaan dengan kehadiran Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung beserta Yariana Somalinggi, isteri Bupati Tana Toraja sekaligus Anggota DPRD kabupaten Tana Toraja yang juga calon anggota terpilih DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di pemilu 2024.

Selain meninjau kondisi lokasi bencana, VDB juga menyerahkan bantuan sembako.

"Bantuan sembako yang kami serahkan berupa beras 20 karung masing masing karung berisi 20 kilogram beras, 20 karton mie instan dan 20 karton air mineral," kata VDB yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja.

Usai memberikan bantuan, VDB menyampaikan rasa empati atas musibah tanah longsor tersebut yang menyebabkan 15 orang meninggal dan 2 orang luka-luka serta beberapa rumah warga ambruk terbawa longsor.

"Kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah tanah longsor di lingkungan Palangka. Kepada keluarga korban semoga diberikan kesabaran," ujar VDB.

Informasi yang diperoleh, bencana tanah longsor di lingkungan Palangka menyebabkan 17 orang tertimbun material longsor. 15 orang diantaranya ditemukan dalam kondisi meninggal dan dua orang lagi ditemukan dalam  kondisi selamat. Saat ini, keduanya dirawat di rumah sakit.

Iklan

               
         
close