Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

VDB Daftar Bacalon Bupati di Partai Gelora

Redaksi
19 Mei 2024, 10:32 WITA Last Updated 2024-05-19T02:32:12Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPD Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati pada Pilkada Tana Toraja 2024 di Partai Gelora, Sabtu 18 Mei 2024.

VDB sapaan akrab ketua DPD Golkar Tator itu datang ke kantor Gelora didampingi sang istri bersama anggota DPRR Randan Sampetoding, sekretaris dan pengurus harian Golakar lainnya.

Kedatangan VDB disambut hangat ketua DPC Gelora, Alfill Roahim didampingi Sekertaris dan jajaran pengurus.

"Pagi tadi saya mendaftar di partai Gelora sebagai bakal calon Bupati Tana Toraja," kata VDB.

Menurut VDB, pada periode pilkada yang lalu Partai Gelora sudah mendukung pasangan Nico-Victor saat maju bertarung sebagai calon Bupati Tana Toraja 2015 lalu.

"Partai Gelora sudah mendukung dalam Pilkada yang lalu. Saat itu sudah udah ada partai Gelora cuma belum ikut Pemilu," terangnya.

Lanjut kata VDB, dirinya siap membangun komunikasi dengan sejumlah parpol pemilik kursi di DPRD untuk meraup dukungan maksimal demi memenangkan pertarungan merebut kursi dalam Pilkada Tana Toraja mendatang.

"Sebagai calon Bupati, tentu kita butuh dukungan semaksimal mungkin, itulah mengapa saya selalu membangun komunikasi yang baik dengan semua partai politik yang ada di Tana Toraja," kata VDB.

Victor Datuan Batara yang juga merupakan pimpinan PT Malea merupakan calon bupati Tana Toraja yang diusung oleh partai besutan Airlangga Hartarto melalui SK yang diterbitkan oleh DPP Golkar beberapa waktu lalu.

Diketahui, VDB juga sudah mendaftar di bebrapa partai Politik lainnya seperti di Demokrat, PDIP, Nasdem dan terakhir Gelora.

Iklan

               
         
close