-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Wisata Toraja - Awal Mula Tebing Romantis Bonggakaradeng ditemukan

Redaksi
Senin, 27 Agustus 2018

Wisata di Buakayu, Tana Toraja
INFOKITASULSEL.COM, Tator - 
Seperti diketahui bumi Lakipadada Toraja identik dengan dunia wisata, dimana selain Bali, Toraja merupakan salah satu daerah tujuan wisata terpopuler di Indonesia bahkan  Internasional.

Salah satunya daerah Bonggakaradeng yang begitu banyak menyajikan wisata alam yang indah, mulai dari ollon, buntu to' uai dan sangayoka. 







Seakan tak ada habisnya kini kembali muncul salah satu lokasi wisata di Lembang Bau Kec. Bonggakaradeng yakni di dusun Bulung dan Kendenan, Pemandangan alam yang tidak biasa dapat kita nikmati di tempat ini.



Udara yang sejuk dan segar seakan membuat kita enggan memejamkan mata saat berada di tempat ini, kaki pun enggan beranjak sampai matahari terbenam.



Tempat ini sangat cocok untuk camping atau pun untuk foto prewedd buat yang sudah ada calon teman hidup 😁
Anda pun dapat menyewa kuda penduduk setempat untuk ditunggangi berjalan mengelilingi tempat wisata.

Untuk sampai ke lokasi wisata ini, dapat ditempuh lewat dua jalur yakni lewat enrekang dan makale. Jarak tempuh dari Kota Makale sampai ke lokasi ini Kurang lebih 2.5 jam sedangkan dari Enrekang dapat di tempuh selama 2 jam.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman