Iklan

Iklan

,

Iklan

JARINGAN MULAI KONDUSIF, WARGA: TERIMA KASIH TELKOMSEL KALAU BISA TAMBAH LAGI TOWERNYA

Redaksi
17 Mar 2019, 13:17 WITA Last Updated 2020-07-27T06:30:45Z
A D V E R T I S E M E N T
INFOKITASULSEL-
Buakayu, Warga Bonggakaradeng berterima kasih kepada pihak Telkomsel yang dengan sigap memperbaiki sistem jaringan di daerah Bonggakaradeng dan Rano. 

Sebelumnya diketahui jaringan telekomunikasi di daerah Bonggakaradeng dan Rano mengalami kerusakan hampir selama 1 Tahun dan paling parah mati total selama 1 minggu.

Menurut informasi dari salah satu teknisi tower mengatakan bahwa sudah dilakukan penambahan supply battery yg akan membantu   menampung arus dari genset sehingga masalah jaringan mati dapat di atasi dengan baik.

Masyarakat juga berterima kasih atas kepedulian tim call center pusat Telkomsel yang telah melayani keluhan masyarakat dengan sangat sopan, baik yang disuarakan lewat media pemberitaan maupun pelaporan telepon langsung ke call center Telkomsel.

Selain itu, masyarakat juga meminta kepada pihak Telkomsel untuk menambah akses jaringan hingga ke pelosok, sesuai dengan motto   kerja Telkomsel sampai ke pelosok. 

Dimana diketahui di Bonggakaradeng belum semua wilayahnya dapat mengakses jaringan telepon. Antara lain daerah mappa' dan bau (kawasan objek wisata ollon) ditambah 2 kecamatan yakni Simbuang dan Mappak yang sangat mengharapkan hadirnya jaringan di daerah mereka, sehingga dapat menunjang perkembangan perekonomian di daerahnya.

Iklan

               
         
close