Iklan

Iklan

,

Iklan

Mudahkan Perjalanan, TORAJEK siap hadir di bumi Lakipadada-INFOKITASULSEL.COM

Redaksi
19 Jan 2020, 01:05 WITA Last Updated 2020-07-27T08:47:05Z
A D V E R T I S E M E N T
INFOKITASULSEL- Makale, Toraja Ojek (TORAJEK) siap beroperasi di Kabupaten  TANA TORAJA dan TORAJA UTARA. TORAJEK ini digagas  Pemuda Toraja , Andika Manglo Barani yang juga seorang Trader Forex di suatu perusahaan swasta di Bandung dan makassar.

Kehadiran TORAJEK tersebut akan memudahkan setiap perjalanan bagi siapa saja yang akan menempuh perjalanan dengan tepat waktu.

Penggagas Toraja Ojek, Dika saat ditemui disalah satu Cafe di Makale, Sabtu (18/01/2020) mengungkapkan, TORAJEK yang akan memudahkan perjalanan bagi warga segera hadir di Bumi Lakipada.
Kendati, ia tidak menyebutkan kapan Torajek itu di Launcing. "Kalau Tuhan berkenan Torajek hadir di Toraja" ucap 
Dika kepada Awak media.
Untuk diketahui Aplikasi TORAJEK Memiliki Fitur Tora-Bike untuk memesan ojek motor, Tora-Car untuk memesan mobil serta ada fitur kurir pengiriman dan pemesanan makanan, Apk TORAJEK pun dapat di download di PlayStore.

Dika juga mengajak kepada seluruh masyarakat Toraja untuk ikut berpartisipasi mendukung serta menjadi mitra TORAJEK demi terwujudnya Toraja yang maju sebagai icon wisata Sulawesi Selatan.
 
Carles yang merupakan Driver Pertama TORAJEK mengaku sangat terbantu dengan adanya Karya Lokal Toraja ojek. menurutnya Torajek bisa menambah penghasilan bagi setiap mitranya dan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat dan menunjang kemajuan UMKM di Toraja.

Untuk pendaftaran driver bisa melalui Asosiasi Ojek Online Lokal Toraja (Susanto Kombongkila, S.H.) via Chat WA nomor 085399262664" sebutnya.

Saat ini tambahnya, Torajek telah mensosialisasikan kepada Ojek Pangkalan dan mengajak untuk bergabung sehingga nantinya ojek dapat di butuhkan setiap saat.

Iklan