-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Longsor di Bittuang Akses Poros Toraja-Mamasa Lumpuh - INFOKITASULSEL.COM

Redaksi
Rabu, 01 April 2020


Tanah Longsor
Infokitasulsel.com, Bittuang- Tanah longsor kembali terjadi di wilayah barat Tana Toraja, tepatnya di Poros Makale-Bittuang. Peristiwa tersebut terjadi mulai pada selasa malam.

Menurut Ketua LSM LP3 Lokal Toraja Alharis Tandi Linggi yang juga merupakan Tokoh Pemuda Masanda Bittuang yang sempat melintas dilokasi peristiwa bahwa, 

"Titik longsor ada di dua kecamatan, satu titik di Masanda dan 4 titik di Bittuang. Titik terparah berada di Lembang Palian dan Lembang Le'pek kecamatan Bittuang. Akibat longsor ini akses jalan kendaraan roda 2 maupun roda 4 menjadi lumpuh total", Tutur Haris.


Sementara Camat Bittuang Andi Palloan saat dikonfirmasi mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten baik dari BNPB, Dinas Sosial, TNI dan POLRI sudah ada dilokasi.

"Saat kita sedang menunggu alat berat dari makale" Tutup Andi.

Diketahui Jalan ini merupakan jalan negara yang menghubungkan beberapa Kecamatan di Tana Toraja, bahkan menghubungkan langsung dengan Kabupaten Mamasa.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman