Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Aksi Peduli dan Saling Berbagi RKB Telkom Tana Toraja Untuk UMKM Yang Terdampak Covid-19

Redaksi
22 Mei 2020, 14:04 WITA Last Updated 2020-07-27T06:41:23Z
A D V E R T I S E M E N T

Pengelola RKB Telkom Tana Toraja (Foto: Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja- Aksi Peduli dan Saling berbagi kepada beberapa UMKM Binaan Rumah Kreatif BUMN Telkom Tana Toraja dilaksanakan serentak dengan kegiatan yang sama oleh 43 RKB Telkom seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Kepedulian PT. Telkom Indonesia melalui Rumah Kreatif Telkom yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

RKB Telkom Tana Toraja sendiri yang berdiri sejak tahun 2017 ini memiliki UKM Binaan Aktif sebanyak 229 UMKM yang tersebar di berbagai kecamatan di Tana Toraja.

UMKM yang mendapatkan bantuan berupa sembako ini adalah UMKM yang benar-benar berhenti dari kegiatan usahanya akibat dampak COVID-19, Sehingga membuat RKB Telkom tergerak untuk mengadakan aksi tersebut untuk sedikit meringankan beban yang dialami oleh UMKM binaannya.
“ Kami terus memberikan motivasi kepada UMKM binaan RKB dan UMKM lainnya agar tetap bertahan dalam menghadapi masa Pandemi ini, dengan modal usaha yang sudah dan dengan kebersamaan ini kita tetap berkreasi dengan berbagai upaya agar produk-produk yang kita miliki bisa terus eksis untuk dijual” Tutur Jens selaku pengelola RKB Telkom Tana Toraja. 

Secara terpisah,  Bogi Witjaksono, Direktur Enterprise & Business Service Telkom  menambahkan bahwa solidaritas ditengah-tengah masyarakat kita sangat luar biasa. Aksi sosial yang kami lakukan juga dibantu oleh berbagai pihak termasuk oleh UMKM yang masih aktif jalankan bisnisnya, ini sebuah modal kebersamaan yang kuat untuk menghadapi pandemi Covid-19.


 “Aksi peduli dan saling berbagi ini adalah wujud kepedulian dari Telkom Indonesia, kepada UMKM dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Bahwa Telkom selalu ada untuk Indonesia. Kami berharap dengan adanya paket sembako ditambah beberapa produk UMKM lokal dapat mengurangi beban dari saudara-saudara kita dari Sabang hingga Merauke,” Pungkas Bogi.

Iklan

               
         
close