-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

46 Penyandang Disabilitas di Tana Toraja dapat Bantuan Sembako Covid-19

Redaksi
Senin, 22 Juni 2020

Penyerahan bantuan (Dok:Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja- Tak hanya Pelajar yang bertahan di Makale yang dapat Bantuan Sembako Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. Penyandang Disabilitas yang merupakan siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Simbolong Manik, SLB Dharma Wanita Makale juga menerima bantuan sembako Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemda Tana Toraja.

Sebanyak 46 anak penyandang Disabilitas yang merupakan siswa SLB Dharma Wanita Makale menerima Bantuan Jaring Pengaman Sosial berupa sembako dari Pemda Tana Toraja, Jum'at 19 Juni 2020.

Sembako bagi para Penyandang Disabilitas ini disalurkan oleh Satgas Covid-19 Tana Toraja melalui Guru SLB lalu didistribusi oleh Guru SLB ke rumah masing-masing siswa.

Setiap siswa SLB mendapatkan Paket Sembako JPS senilai Rp305.000,00 dalam bentuk barang dan uang tunai Rp50.000,00 dengan rincian paket sembako dalam bentuk barang yaitu beras 15 kg, Telur 1 rak, mie instan 1 ball, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, ikan kaleng 2 buah, sabun mandi 2 buah, dan masker 2 buah.

*Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja*

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman