-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Peduli Kasih, Relawan LP3 Jenguk 3 Bersaudara yang Lumpuh Sejak kecil

Redaksi
Kamis, 25 Juni 2020

Relawan LP3 Lokal Tana Toraja ( Foto: Pribadi )
Infokitasulsel.com, Sangalla - LSM LP3 Toraja kembali melaksanakan aksi sosial peduli kasih di Kampung Kambisa, Lembang Rantela'bi,  Kec. Sangalla Utara Rabu, 24 Juni 2020.

Diketahui Lembaga swadaya Masyarakat LP3 membentuk satu wadah Relawan LP3 khusus untuk aksi-aksi sosial.

"Rabu (24/06) kru LP3 mendatangai tempat tinggal ketiga perempuan  disabilitas (lumpuh) sejak kecil, ketiganya tinggal bersama seorang ibu yg telah ditinggal suami (alm.)  beberapa tahun yg lalu. Mereka sama sekali tidak berdaya/tidak mampu mencari nafkah. Mereka hanya mengharapkan uluran tangan dari tetangga, Pemerintah dan dari para dermawan" Ungkap Alharis, Ketua LP3.


Dalam aksi sosial kali ini ikut berpartisipasi, Samuel Tumanan (Tokoh masyarakat Batusura') , Pradyan Rizky Londong Allo (Kepala Lembang Batualu Selatan) , Dokter Disco Papayungan.
Turut hadir, Kepala Lembang, Calvin Balatana Rante Allo dan Kepala Dusun Galenta Patintingan dalam aksi peduli kasih.

"Segenap crue LP3,  mengajak semua pihak yg memiliki berkat lebih untuk ikut berperan/mengambil bagian membantu saudari-saudari kita ini.  Jika memungkinkan untuk berkunjung langsung ke tempat yang dimaksud crue LP3 siap untuk jln bersama ke lokasi tersebut", tutur Samuel Tumanan

"Tuhan hadirkan Mujizat-Mu buat sesama kami ini agar mereka bisa pulih dari penyakitnya. Terima kasih buat semua yg telah mengambil bagian dalam aksi peduli kasih buat sesama pada hari ini", Pungkas dr. Disco.

"Jauh lebih indah jika dalam hidup ini kita saling berbagi,  saling menuntun,  saling mengingatkan. Jadikanlah hidup ini indah setiap saat dan bermakna setiap waktu" kata Pradiyan.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman