Iklan

Iklan

,

Iklan

Gerakan Pemuda Toraja Peduli Galang Dana Untuk Korban Longsor Poros Toraja-Palopo

Redaksi
3 Jul 2020, 23:26 WITA Last Updated 2020-07-04T02:34:43Z
A D V E R T I S E M E N T
Gerakan Mahasiswa Toraja Peduli (Foto: Noverlin)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara- Gerakan Pemuda Toraja Peduli yang tergabung dari OKP dan Organda di Torut, lakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu korban longsor di poros Palopo-Toraja, Jumat 3 Juli 2020.

Aksi sosial ini melibatkan 19 Organda dan OKP se-Toraja  dan terbagi ke beberapa titik, Seperti depan Pos Polisi Rantepao, Tedong bonga, kandian dulang, pasar pagi, Pertamina bolu dan jalan poros tallunglipu-sa'dan.

Diketahui sebelumnya, jalan yang menghubungkan Palopo-Toraja mengalami longsor di Battang Barat dan menyebabkan  jalur utama Palopo-Toraja putus total serta 9 rumah terbawa longsor (26/06).

Salah satu peserta aksi, Noverlin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah seharusnya dilakukan pemuda sebagai ujung tombak dalam masyarakat dimana peran pemuda harus menjadi terdepan dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

"Harapan kami ke depan semoga pemuda yang tergolong dalam aliansi gerakan pemuda Toraja peduli ini tetap mempertahankan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan terutama saudara kita yang mengalami bencana alam" Ungkap Noverlin yang juga Anggota organisasi HMSM (Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan). 
(Dik)

Iklan