-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Hasril Dilantik Gantikan Didin Indra Saputra Pimpin GMNI Makassar

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2020

Pergantian Pengurus DPC GMNI Makassar 2020
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Makassar - Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) V Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Makassar akhirnya terpilih sosok baru yang akan menggantikan Didin Indra Saputra sebagai Ketua Umum.

Dalam Konfercab yang diadakan pada Sabtu 25 Juli 2020 di Malino, Kabupaten Gowa tersebut, muncullah sosok Hasril sebagai ketua umum. Hasril terpilih secara aklamasi dalam gelaran Konferensi Cabang tersebut.

Hasril, sebelumnya merupakan Ketua Komisariat dari GMNI Komisariat Universitas Negeri Makassar, dirinya dipercaya untuk mengemban amanah pada periode 2020-2022.

A D V E R T I S E M E N T

Dalam kepemimpinan Hasril sebagai Ketua DPC GMNI Makassar periode 2020-2022 akan didampingi oleh Fransiscus David atau Bung David , Sekretaris DPC GMNI Makassar yang juga dipilih pada forum Konfercab.

Hasril, dalam sambutan pertamanya sebagai ketua mengucap syukur serta berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya. Namun demikian, dirinya menegaskan bahwa hal tersebut hanya awal dari perjuangan sebenarnya.

"Terimakasih atas amanah yang kawan-kawan berikan, saya mengajak seluruh kader GMNI Makassar dari seluruh Komisariat GMNI Cabang Makassar untuk bersatu padu dalam perjuangan dan membangun GMNI Cabang Makassar sesuai dengan apa yang diamanahkan dalam rekomendasi konfercab V ini. GMNI harus memperjuangkan hak rakyat dan berjuang bersama rakyat, karena kaum Marhaen hari ini belum menang". Pungkasnya.

A D V E R T I S E M E N T

Konfercab yang diselenggarakan ditengah kondisi pandemi Covid-19 tersebut, tidak hanya untuk memilih pimpinan yang baru. Namun, juga dalam rangka merumuskan arah dan kebijakan berdasarkan Ideologi Marhaenisme yang berwatak kerakyat.

Didin Indra Saputra Ketua Demisioner DPC GMNI Makassar 2018-2020 saat dikonfirmasi selesai Konfercab menyampaikan bahwa proses Konfercab berlangsung lancar dan membawa hasil yang demokratis, meskipun berjalan dengan alot dan terjadi sebuah dinamika perdebatan itu merupakan bagian dari proses pendewasaan diri kader-kader GMNI Cabang Makassar.

Kemudian Didin juga menyampaikan selamat kepada Ketua dan Sekertaris DPC GMNI Makassar 2020-2022 terpilih Bung Hasril dan Bung David.

“Syukurlah kegiatan Konfercab ke V GMNI Makassar berjalan dengan sukses dan lancar, kami berharap nanti DPC GMNI Makassar dibawah kepemimpinan Bung Hasril dapat membuat perubahan dan kemajuan untuk GMNI Makassar, dan semoga dibawah kepemimpinan Bung Hasril DPC GMNI Makassar tetap konsiten dalam memperjuangkan kaum-kaum Marhaen,” ujar Didin.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman