-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Menjadi Role Model Bagi Masyarakat Duta Lingkungan Torut Laksanakan Bakti Sosial

Redaksi
Sabtu, 18 Juli 2020

Duta Lingkungan Torut (Foto: Ist)
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Torut- Duta lingkungan Toraja Utara Melaksanakan Kegiatan Baksos (Bakti Sosial) yang bertempat di Lapangan Bakti Toraja Utara tepatnya di tengah Kota Rantepao, Sabtu, 18 Juli 2020.

Kegiatan ini berlangsung dengan adanya antusias dari Duta Lingkungan yang sepatutnya harus menjadi Role Model bagi masyarakat terkhusus generasi muda yang ada di Rantepao.

Kegiatan ini di ikuti oleh Sawita Lestari(Best Lingkungan), Divano Anugrah(Best Introduction), Bernadus Pasambo (Best Favorite), Sandriani Garanta (RU 1 Duta Lingkungan Toraja 2020) dan Rena Lumban (Best Persahabatan Duta Lingkungan Toraja 2020).

A D V E R T I S E M E N T

mereka laksanakan kegiatan tersebut karna melihat di lapangan bakti banyak sampah yang berserakan, padahal tempat ini adalah salah satu Ikon dari Kota Rantepao.


Seperti diketahui, setiap acara seperti Upacara-Upacara besar yang dilaksanakan oleh Pemda Toraja Utara  selalu dilaksanakan di Lapangan Bakti, bahkan Penghormatan Drum Band pada acara 17 Agustus selalu dilaksanakan di sana, oleh sebab itu mereka sangat antusias untuk menjaga kebersihan Ikon dari daerah tercinta Toraja Utara.

Mereka yang mengambil bagian dalam kegiatan bakti sosial ini berharap agar dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat Rantepao senantiasa menjaga kebersihan lingkungan di daerah Toraja Utara ,karna pada dasarnya lingkungan yang bersih akan berdampak baik pula untuk kesehatan kita.

Kedepan mereka merencanakan untuk melakukan beberapa Proker dan mereka berharap agar ada kerjasama dari masyarakat Toraja Utara
"Jaga Lingkungan Kita, Cintai Negeri kita" (*/Red)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman