-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Pelaku Penghinaan dan Pengancaman Petugas di Torut di Ringkus Tim Resmob Polda Sulsel

Redaksi
Selasa, 07 Juli 2020

Tim Sat Resmob Polda Sulsel Bersama Kapolres Torut Saat Mengamankan Pelaku (Dok: Ist)
Infokitasulsel.com, Torut - Mendadak viral di media sosial aksi koboy yang dilakukan oleh bandar judi di Tondon Toraja Utara mendapatkan perhatian khusus dari Mapolda Sulsel.

Pelaku yang diketahui anak seorang legislator di Torut ini pun di jemput satuan Resmob Polda Sulsel dan Polres Torut di kediamannya jl. Diponegoro, Kelurahan  Pasele, Selasa 7 Juli 2020.


Dalam penangkapan ini dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajat dan nampak juga dilokasi, Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Hardjoko.SH, Kasat Sabhara AKP Daryatmo, Kasat Intelkam IPTU Welfrick K.Ambarita.S.T.K, S.I.K, Panit I Resmob Polda Sulsel IPTU Afhi Abrianto. S.T.r.K bersama Personil Polda dan Polres Torut.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan Laporan Polisi : B/31/VII/2020/SPKT/ Res.Torut tanggal 4 Juli 2020. Dalam penangkapan ini  pelaku tidak melakukan perlawanan.

Sementara itu, Humas Polres Torut Ipda Agus mengatakan, "Pelaku sudah diamankan dan akan segera dibawa ke Mako Polda Sulsel guna penyelidikan selanjutnya" Pungkasnya. {*/Dika}

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman