-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Tim Relawan Tator Ikuti Apel Besar yang Dipimpin Oleh Danrem 142 Tatag bersama Bupati Lutra

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2020

Apel Satgas Penangan Bencana Banjir Lutra
Infokitasulsel.com, Masamba - Tim Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja mengikuti Apel Besar Satuan Tugas Penanganan Bencana Banjir Bandang Luwu Utara yang digelar di Bandar Udara Andi Djemma Masamba, Minggu 26 Juli 2020.

Seluruh potensi Relawan mulai dari TNI, Kepolisian, BPBD, dan Relawan termasuk Relawan Tana Toraja terlibat dalam apel besar yang dipimpin langsung oleh Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. dihadiri Bupati Luwu Utara Indah  Putri Indriani.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan memberikan arahan terkait rencana penanganan dampak banjir bandang selanjutnya mulai dari normalisasi sungai, pembenahan akses jalan, pembenahan sarana umum dan rumah warga.

Danrem meminta kepada semua potensi satuan tugas agar senantiasa menjaga solidaritas dan kesehatan dalam menjalankan tugas mulia sebagai satuan tugas.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan terimakasih dan hormat atas empati, simpati, dukungan tenaga, materi dan non materi dari seluruh elemen yang telah diberikan untuk Luwu Utara. Kami yakin Luwu Utara akan bangkit menjadi lebih baik berkat kerjasama kita semua.

(Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman