Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Jelang Tahapan Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Kapolres Tana Toraja Tegaskan Komitmen Netralitas Polri

Redaksi
24 Agu 2020, 11:50 WITA Last Updated 2020-08-24T03:50:25Z
A D V E R T I S E M E N T
Apel Pagi Polres Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Jelang tahapan pendaftaran calon Bupati Tana Toraja, yang rencananya akan di langsungkan pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Irianto SIK MM

Kembali dan untuk kesekian kalinya mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja untuk menegakkan kehormatan institusi Polri dengan cara disiplin dan komitmen dalam menjaga Netralitas Polri.

"Tahapan Pilkada semakin mendekati detik detik penting, tahapan pendaftaran calon akan digelar KPU Tana Toraja pada tanggal 04 s.d 06 September 2020 mendatang, untuk itu jaga kehormatan kita, kehormatan Polri dengan disiplin dan komitmen menjunjung tinggi Netralitas Polri, tidak ada tawar

menawar, hanya 1 pilihan bagi kita, yaitu Netral dan bersiap mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja 2020". Kata penekanan Liliek Tribhawono Iryanto saat memimpin apel pagi sekaligus tradisi jam pimpinan di lingkup Polres Tana Toraja.

Di apel pagi ini juga, Liliek Tribhawono kembali mengingatkan seluruh jajarannya untuk tidak bermain main dengan narkoba, "Institusi tidak akan pernah membela oknum personil yang coba coba bermain narkoba, sanksinya sudah jelas bagi oknum yang kedapatan bermain narkoba". Tegas Liliek.

Usai Apel Pagi, Kapolres Tana Toraja melanjutkan pemeriksaan kelengkapan alat komunikasi HT yang di pinjam pakaikan kepada personil, tujuannya untuk memastikan alat komunikasi tersebut dapat berfungsi dengan baik dan akan dimaksimalkan perannya dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada.

Terkait kesiapan pengamanan tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Tana Toraja, tanggal 04 s.d 06 mendatang, Liliek Tribhawono ungkapkan bahwa pihaknya siap mengamankan jalannya tahapan penting tersebut.

"Teknis dan lain lainnya akan kami koordinasikan dengan KPU Tana Toraja terlebih dahulu, termasuk bagaimana menjaga protokoler kesehatan cegah covid saat pendaftaran, soal kesiapan, kami siap mengamankan". Pungkas Liliek.

(Humas Polres Tana Toraja)

Iklan

               
         
close