-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kapolres Tana Toraja Bagikan Masker Seragam TNI Polri Kepada Personilnya, Ini Tujuannya

Redaksi
Kamis, 27 Agustus 2020

Kapolres Tana Toraja Bagikan Masker seragam Ke Personilnya (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka mendukung agenda nasional pendisiplinan warga masyarakat menuju pemulihan ekonomi nasional, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM menyerahkan secara simbolis masker seragam TNI Polri kepada Kasat Fungsi, yang kemudian akan di serahkan kepada personil Polres Tana Toraja. Kamis 27 Agustus 2020.

Penyerahan masker ber logo seragam TNI Polri ini akan digunakan oleh seluruh personil Polres Tana Toraja saat sedang berada di Mapolres maupun pada saat berada di tengah warga.

Hal ini di ungkapkan oleh Liliek Tribhawono dengan mengatakan, "iya,  masker seragam  yang di bagikan tersebut untuk di gunakan saat bekerja, baik didalam Mapolres maupun saat sedang berinteraksi di tengah warga".

Di ungkapkan juga oleh Liliek Tribhawono tujuan dari penggunaan masker seragam  berlogo TNI Polri.

"Begini, Maksud dan tujuannya adalah memberikan contoh kepada warga masyarakat bahwa Polres Tana Toraja terlebih dahulu secara massif mendisiplinkan diri menggunakan masker, sehingga masyarakat bisa melihat setiap personil Polres Tana Toraja selalu menggunakan masker di manapun berada, dan hal itu akan menjadi contoh yang baik".

Lebih lanjut lagi, Liliek katakan bahwa kedisiplinan warga menggunakan masker menjadi hal yang sangat mendukung program nasional pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang di laksanakan oleh Komite Percepatan Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang di ketuai oleh Menteri BUMN RI, Erick Tohir.

"Kami mendukung penuh upaya Pemulihan Ekonomi Nasional, langkah kami adalah melakukan berbagai upaya mendisiplinkan penggunaan masker, diantaranya adalah menggalakkan kampanye sosial Ayo Bermasker, baik secara langsung ke warga maupun menggunakan sarana media sosial". Tuturnya.

Di akhir keterangannya, Liliek Tribhawono menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat Tana Toraja untuk bersama sama aparat TNI Polri untuk disiplin menggunakan masker.

"Ayo Bermasker", Seru AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M, Kapolres Tana Toraja.

Humas Polres Tana Toraja

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman