-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kapolsek Mengkendek Pimpin Pengamanan Kunker Dirjen Perhubungan Udara di Bandara Toraja

Redaksi
Sabtu, 01 Agustus 2020

Kunker Dirjen Perhubungan Udara
Infokitasulsel.com, Tator - Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu SH, memimpin pengamanan Kunjungan Kerja Dirjen Perhubungan Udara, Novie Riyanto saat berkunjung ke bandara Toraja Airport,  yang berada di kecamatan Mengkendek Kab. Tana Toraja, Sabtu 1 Agustus 2020.

Kunjungan Kerja Dirjen Perhubungan Udara, Novie Riyanto, didampingi oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara SH, dan pelaksana tugas Kepala Bandara Pongtiku Rantetayo, Petrus.

Sebelumnya Bandara Toraja Airport ini dikenal oleh warga masyakarat Tana Toraja dengan sebutan Bandara Buntu Kunik.

Kapolsek Mengkendek yangvdi konfirmasi menyebutkan, pengamanan Kunjungan Kerja Dirjen Perhubungan Udara melibatkan personil Polsek Mengkendek, diantaranya Aiptu Marthen, Bripka Ishak Itan, Brigpol Markus Nopin, dan dibantu oleh Babinsa Koramil Mengkendek.

Dari Kapolsek, di peroleh informasi, Kunjungan Kerja Dirjen Perhubungan Udara ini dalam rangka untuk mengecek Landasan pacu dan Terminal Bandara Toraja Airport.

"Sekitar pukul 16.00 wita, Dirjen Perhubungan Udara, Novie Riyanto,  meninggalkan Bandara Toraja Airport, dan selanjutnya menuju ke Bandara Pongtiku Rantetayo untuk selanjutnya kembali ke Jakarta", tutur Kapolsek menginformasikan.

Seluruh rangkaian kunjungan Dirjen Perhubungan Udara di Kab. Tana Toraja berjalan dengan aman dan kondusif.

(Humas Polsek Mengkendek)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman