-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kebakaran Besar Melanda Pasar Senggol Malam Minggu Kemarin

Redaksi
Minggu, 23 Agustus 2020

Kebakaran di Pasar Senggol Cendrawasih Sabtu Malam (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Kebakaran melanda Pasar Senggol, yang berlokasi di Jalan Cendrawasih, yang meliputi Jalan Hati Mulia, Jalan Hati Murni dan Jalan KS Tubun, depan asrama Tentara Mariso Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kebakaran ini terjadi pada Sabtu, 22 Agustus 2020 sekitar pukul 23.05 WITA.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun Berdasarkan informasi, dugaan sementara kebakaran berasal dari salah satu kios penjual arang dan celengan.

Sementara itu Kadis Damkar menyampaikan,
"Dugaan sementara dari lorong buntu. Di situ rumah padat penduduk dan api menjalar ke lapak-lapak yang ada di sekitar pasar," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Elodewata Wahid.

Api dengan cepat membesar dan membakar pasar tradisional yang sudah ada sekitar tahun 1960-1970-an silam ini.

Pantauan di lokasi, Minggu 23 Agustus 2020 sekitar pukul 01.15 WITA dini hari tampak sejumlah armada pemadam kebakaran terus berdatangan untum memadamkan kobaran api.

Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api.

Selain itu, juga ada sejumlah warga yang tampak membantu petugas damkar. Mereka berupaya mengatur lalu lintas dari berbagai arah.

Juga terlihat pedagang memadati sekitaran lokasi. Mereka menyelamatkan barang-barang dagangan mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait jumlah kios yang terbakar dan adanya korban dari peristiwa tersebut.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman